Jadwal Tur Rihanna Bocor di Internet, Album Baru Akan Segera Dirilis?
Getty Images/Mark Ganzon
Musik

Sejumlah penggemar yakin bahwa Rihanna akan merilis album barunya sebelum bulan April mendatang.

WowKeren - Jika ditanya tentang comeback musisi Hollywood yang paling dinantikan tahun ini, tentunya nama Rihanna tak akan ketinggalan. Terlebih, sepanjang tahun 2018 lalu musisi asal Barbados tersebut tampak lebih fokus mengurusi lini busana miliknya, seakan mengesampingkan dunia tarik suara yang digelutinya.

Rihanna sendiri sebenarnya telah dirumorkan menggarap album baru sejak beberapa bulan lalu. Bahkan laporan terbaru menyebut jika pelantun "Work" ini siap merilis album barunya dalam waktu dekat. Meski demikian mantan kekasih Chris Brown ini sama sekali tak memberikan klarifikasi maupun mengonfirmasi kabar tersebut.

Namun kini, para penggemar setia Rihanna rupanya merasa yakin jika rumor tentang perilisan album baru sang idola benar-benar akan terealisasi. Bahkan beberapa di antaranya menduga jika pelantun "Diamonds" itu akan merilis album barunya sebelum bulan April mendatang.

Spekulasi ini muncul lantaran jadwal tur Rihanna di tahun 2019 mendadak bocor di media sosial. Para fans yang awalnya tak sengaja menuliskan kata kunci "Rihanna tour dates (jadwal tur Rihanna)" di pencarian Google mendadak mendapatkan sejumlah jadwal tur sang musisi secara lengkap.

Tur ini akan diawali di Portland pada 12 April mendatang, lalu dilanjutkan ke negara-negara lainnya sepanjang musim panas dan gugur 2019. Sejumlah kota yang ia sambangi di antaranya adalah Cleveland, New York, Washington DC, hingga Atlanta.


Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Rihanna. Meski demikian, tentunya tak berlebihan jika kini para penggemar menaruh harapan lebih terkait spekulasi-spekulasi yang beredar.

Di sisi lain, album baru ini tentunya menjadi karya anyar Rihanna sejak terakhir kali merilis album "Anti" pada 2016 lalu. Rihanna juga disebut-sebut ingin menyiapkan album ini sebaik mungkin lantaran ia tak puas dengan performa "Anti". Padahal, album kedelapannya tersebut masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017 untuk kategori Best Urban Contemporary Album dan Best Recording Package.

Album "Anti" sendiri secara musikalitas memiliki beberapa perbedaan dari karyanya sebelumnya. Album studio kedelapan ini lebih kental akan nuansa hip hop dan mendapat ulasan positif dari para kritikus musik. Namun secara penjualan, "Anti" gagal melampaui album pendahulunya, "Unapologetic" yang dirilis pada 2012 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru