Jun Ji Hyun Banjir Pujian Usai Suaminya Pensiun Dini dari Bank Amerika
Selebriti

Penggemar bahkan mengatakan kalau Jun Ji Hyun memiliki kehidupan pernikahan terbaik di antara Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee.

WowKeren - Pada Jumat (22/2), beredar sebuah laporan ekslusif yang mengatakan jika suami aktris cantik Jun Ji Hyun yang bernama Choi Jin Hyuk telah pensiun. Pasalnya, dia dikabarkan telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bank of America.

Meski telah mengundurkan diri, Choi Jin Hyuk tidak akan menjadi pengangguran. Sebab keputusan itu diambil karena dia akan bergabung dengan bisnis keluarga.

Ayah Choi Jin Hyuk sendiri diketahui sebagai pemilik perusahaan baja internasional, Kukje Steel. Perusahaan ini bergerak di sektor konstruksi, pembuatan kapal, mobil, kontainer dan furnitur baja.

Di sisi lain, ibu mertua Jun Ji Hyun juga memiliki butik dan menjadi perancang busana. Bahkan nenek mertuanya pun juga seorang desainer pakaian tradisional Korea yang terkenal, Lee Young Hee.


Setelah kabar ini beredar, banyak netter yang menyoroti kehidupan pribadi Jun Ji Hyun ini. Banyak yang memujinya beruntung, karena memiliki paras cantik dan suami yang kaya.

"Sepertinya dia adalah orang yang memiliki segalanya, mulai dari penampilan, keterampilan, uang dan berakhir bersama (suami yang sempurna)," kata netter. "Mereka sudah saling kenal sejak SD, dan keluarga Jun Ji Hyun selalu kaya. Tampaknya dia ditakdirkan memiliki semua itu. Karier hebat yang sepertinya akan berakhir sampai dia terkenal lagi. Kecantikan, kekayaan, ketenaran, suami yang hebat, anak-anak yang menawan, dia memiliki semuanya. Apa yang telah dia lakukan di kehidupan sebelumnya?" sahut yang lain.

Netter yang lain juga mengungkapkan kalau suami Jun Ji Hyun sangat tampan setelah mereka bertemu tanpa sengaja. Netter lainnya bahkan membandingkan kehidupan Jun Ji Hyun dengan aktris cantik seumurannya, Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee.

"Aku pernah melihatnya di bandara dan dia sangat tampan. Aku ingat ketika melihatnya karena sangat tampan lalu kemudian terkejut karena menyadari ada Jun Ji Hyun di sebelahnya," kata netter. "Ku pikir dia memiliki pernikahan terbaik di antara Song Hye Kyo, Kim Tae Hee dan selebriti lain yang seumuran dengannya. Dia memiliki segalanya, mulai dari kekayaan, keluarga hingga penampilan," pungkas yang lain.

Sementara itu, Jun Ji Hyun dan suaminya telah menikah sejak tahun 2012 lalu. Saat ini mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki yang tampan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru