Jang Nara Minta Maaf Soal Hal Ini di Episode Terakhir 'The Last Empress'
Instagram/nara0318
TV

Jang Nara juga mengucapkan terima kasih kepada penonton dan semua orang yang mendukungnya membintangi 'The Last Empress'.

WowKeren - "The Last Empress" telah merampungkan 52 episode pada Kamis (21/2). Drama SBS yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk itu tamat dengan perolehan rating tinggi sebesar 14,1 persen dan 16,5 persen.

Begitu tamat, Jang Nara yang menjadi pemeran utama "The Last Empress" pun tak lupa membuat salam perpisahan yang berisi ucapan terima kasih. Menariknya, pemeran karakter Oh Ssu Ni itu juga sempat meminta maaf.

"Syuting telah selesai. Terima kasih kepada kalian semua para penonton yang mencintai 'The Last Empress'! Aku juga merasa sangat berterima kasih kepada pemain dan kru yang sudah bekerja keras hampir setengah tahun," tulis Jang Nara di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih kepada tim 'The Last Empress' yang terus tersenyum meskipun mereka kelelahan dan terima kasih kepada para kolegaku yang membuatku bisa bekerja keras tanpa kehilangan rasa tanggung jawabku."

"(Terima kasih pada tim pribadiku, dari mulai penata rambut Choi Jung Eun hingga penata riasku Lee Ji Min, yang tetap penuh dengan semangat juang hingga akhir. Dan terima kasih kepada Young Hyun dan Kepala Park Kyung Hwa, yang sudah bekerja keras membuatku terlihat cantik dan terima kasih kepada manajer Kim Gwi Hoon yang menemaniku kemana pun)."


Lihat postingan ini di Instagram

촬영 종료. 황후의 품격을 사랑해주신 시청자 여러분께 진심으로 진심으로 감사드립니다! 거의 반년에 가까운 시간동안 가장 많이 수고하신 우리 황후의 품격팀 모든분들에게도 깊은 감사를 드립니다. 힘들고 지칠때에도 현장서 눈 마주치면 웃어주시는 우리 황품팀 덕분에, 함께한 선배님들 동료들 덕분에 더 힘을 내고 책임감을 잃지 않을 수 있었습니다! (제 개인팀 정샘물웨스트에 헤어 최정은씨 메이크업 이지민씨 끝까지 파이팅 넘쳐줘서 한없이 고맙고 박경화실장님과 영현이 오랜시간 애쓰고 마음다해 꾸며줘서 고맙고 부여까지 다니느라 몹시 애쓴 김귀훈 매니저님 감사합니다!) 그리고.. 오랜시간 묵묵히 응원해 주시는 친구들에게도 감사인사 전하고 싶어요.. 말하지 않아도 따스한 시선, 마음 다 알고 느끼고 있습니다. 감사하고 사랑합니다. 저는 잠시동안 푹 쉬고 다시 기운 넘치게 인사드릴게요! (감기가 많이 심해서..마지막 회에 목소리가 좋지 못한 점 정말정말 죄송합니다ㅜㅜ)

Sebuah kiriman dibagikan oleh 장나라 (@nara0318) pada

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-temanku yang mendukungku dalam diam untuk waktu yang lama. Meski kalian tidak berkata apapun, aku bisa merasakan tatapan hangat dan tahu perasaan kalian sebenarnya."

"Terima kasih. Aku cinta kalian. Aku akan sungguh-sungguh beristirahat dan kembali dengan energi yang lebih banyak. (Aku menderita pilek jadi aku sungguh minta maaf kalau suaraku terdengar tidak bagus di episode terakhir TT)," pungkas Jang Nara.

Sementara itu, "The Last Empress" akan digantikan oleh drama "Big Issue" mulai 6 Maret mendatang. Drama yang dibintangi oleh Han Ye Seul itu menceritakan hiruk pikuk pekerjaan media paparazzi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel