Song Hye Kyo Ingin Vakum dari Industri Hiburan, Netter: Mungkin Dia Berencana Punya Anak
Selebriti

Song Hye Kyo mengaku ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

WowKeren - Pada Kamis (21/2), aktris cantik Song Hye Kyo menghadiri acara peluncuran brand kosmetik Sulwhasoo di Singapura. Kehadirannya di acara ini karena Song Hye Kyo ditunjuk sebagai model tetap produk tersebut.

Selama acara, Song Hye Kyo menerima pertanyaan seputar rencana kariernya di tahun 2019. Menanggapi pertanyaan ini, Song Hye Kyo mengatakan kalau kini dia tengah mencari naskah drama yang bagus. Selain itu, Song Hye Kyo juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan penggemar.


"Ini hanya beberapa saat setelah dramaku berakhir, jadi aku belum memiliki rencana proyek baru," ujar Song Hye Kyo. "Aku mencari naskah dan drama yang bagus. Aku ingin bertemu dengan penggemar melalui produksi yang bagus dalam waktu dekat."

Meski demikian, Song Hye Kyu mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dari industri hiburan. Sebab dia aktris 37 tahun itu menegaskan kalau dirinya ingin memiliki waktu pribadi selama beberapa saat.

"Aku ingin memiliki waktu pribadi," ujar Song Hye Kyo. "Aku kemudian berpikir kalau membutuhkan waktu untuk diriku sendiri. Ku pikir aku akan beristirahat sejenak."

Perkataan Song Hye Kyo ini tidak luput dari perbincangan netter. Bahkan ada netter yang berpikir jika rencana vakumnya karena ingin memiliki anak. "Mungkin dia berencana untuk memiliki anak dengan suaminya," kata netter.

Sementara itu, belum lama ini publik dikejutkan dengan isu perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang diberitakan oleh media Tiongkok. Meski rumor ini telah beredar luas, kedua agensi Song Song Couple menegaskan tidak akan memberikan respon apapun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...