Jerinx SID Bongkar 'Kejahatan' Ashanty Hingga Tantang Minta Didatangkan Karma
Instagram/jrxsid/ashanty_ash
Selebriti

Jerinx geram hingga menantang istri Anang Hermansyah tersebut untuk mendatangkan karma kepadanya.

WowKeren - Polemik RUU Permusikan ternyata menghasilkan perseteruan yang tak kunjung reda antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan Ashanty. Meski sudah sempat bertemu, Jerinx mengaku masih belum bisa sependapat dengan Anang.

Selain itu, Jerinx menuduh Anang dan Ashanty sengaja menemuinya dengan membawa salah satu admin akun gosip. Drummer Superman Is Dead tersebut menilai Anang dan Ashanty ingin melakukan pencitraan, agar bisnis mereka di Bali tak terganggu.

Kali ini, Jerinx kembali membongkar bukti pesan Ashanty dengan pemilik kafe yang menjadi tempat pertemuan mereka di Bali. Dalam pesan tersebut, Ashanty mengaku akan kembali menghubungi Jerinx. Namun, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mendoakan Jerinx akan mendapatkan karma atas perbuatannya.

"Apa pun itu si jerinx pasti akan kena karma dan sy slalu berdoa untuk itu," bunyi pesan Ashanty yang dibagikan Jerinx di Instagram pada Jumat (22/2). "Karna dia sudah sangat berdosa ucapan2 nya dan fitnah nya."


Tak ayal, Jerinx pun semakin naik pitam setelah melihat pesan Ashanty tersebut. Musisi berusia 42 tahun ini menantang Ashanty untuk membawakan karma langsung kepadanya. Jerinx juga mencibir Ashanty yang mendoakan hal buruk terhadap orang lain.

"Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain?" ujar Jerinx di bagian keterangan foto. "Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu. C*nt. PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage."

Perseteruan antara Jerinx dengan Anang-Ashanty pun membuat warganet memberikan komentar pro dan kontra. Kendati demikian, banyak yang berharap agar konflik para musisi tersebut bisa selesai dengan damai.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru