Nam Ji Hyun Sebut Adegan Bareng D.O. Ini Paling Bikin Berdebar di 'Hundred Days Husband'
TV

Nam Ji Hyun juga mengaku nyaman beradu akting dengan D.O. di 'Hundred Days Husband'.

WowKeren - Nam Ji Hyun baru-baru ini melakukan wawancara dengan media Jepang. Aktris kelahiran tahun 1995 itu pun turut membicarakan soal drama "Hundred Days Husband" yang dibintanginya dengan D.O. EXO.

Salah satu yang dibahas Nam Ji Hyun adalah adegan yang menurutnya paling membuat penonton berdebar. Menurutnya adegan itu adalah momen ketika Wondeuk (D.O.) merebahkan kepala di pangkuan Hongshim (Nam Ji Hyun).


"Ada adegan di mana Wondeuk merebahkan kepalanya di pahaku dan aku meletakkan ekstrak timun di dahinya yang terluka. Lalu Wondeuk memandang wajah Hongshim dan dia bilang, 'Akan lebih baik kalau kamu menutup matamu'," ungkap Nam Ji Hyun.

"Selama gladi resik adegan, sutradara dan Kyungsoo (D.O.) bilang, 'Kurasa ini adalah adegan yang membuat hati penonton ikut berdebar'. Faktanya setelah ditayangkan, banyak orang yang mengaku berdebar jadi aku sangat senang," sambung Nam Ji Hyun.

Nam Ji Hyun selanjutnya mengaku nyaman beradu akting dengan D.O. Kedua bintang ini sering menghabiskan waktu di lokasi syuting berlatih dialog lebih alami.

"Sejujurnya aku lebih muda dua tahun dari Kyungsoo. Ini pertama kali bagiku beradu akting dengan seseorang seusiaku dan Kyungsoo orangnya mudah berteman. Ini drama historikal jadi ada banyak kata-kata yang tidak biasanya kamu ucapkan. Bagiku dan Kyungsoo demi menyampaikan dialog lebih alami, kami menghabiskan waktu latihan berbicara," pungkas Nam Ji Hyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...