Suho Kembali Pamer Foto Jalan-Jalan di Roma, Fans: Kau Terlihat seperti Raja Mode
Selebriti

Dalam postingan terbarunya, Suho diketahui berada di Ponte Sant'Angelo, Roma.

WowKeren - Saat ini, Suho EXO diketahui tengah berada di Roma, Italia. Kedatangannya ke negara tersebut adalah untuk menghadiri acara fashion yang digelar oleh brand BVLGARI.

Meski tujuan kedatangannya ke Italia adalah untuk bekerja, Suho tidak ingin menyia-nyiakan waktunya begitu saja. Sebab ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di negara Eropa itu.

Sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya, @kimjuncotton, Suho memamerkan foto saat menghabiskan waktunya di Colosseum dan Vatikan. Pada (22/2), Suho kembali membagikan foto ketika dia berjalan-jalan di kota Roma.

Dalam postingan terbarunya, Suho terlihat sedang berada di kawasan bersejarah Ponte Sant'Angelo. Tempat ini adalah sebuah jembatan Romawi di Roma yang dulu disebut dengan Jembatan Aelian atau Pons Aelius. Jembatan ini dibangun pada tahun 134 Masehi oleh kaisar Romawi Hadrian.

Penyanyi kelahiran 1991 ini terlihat mengenakan coat bermotif kotak-kotak dengan dengan kemeja dan celana hitam. Suho juga tampak serasi dengan syal, topi serta kacamata hitam yang dikenakannya.

Netter dan penggemar meramaikan postingan ini dengan beragam komentar tidak lama setelah foto ini diunggah. Banyak di antara mereka yang memuji ketampanan Suho serta mengatakan gaya pakaiannya sangat baik hingga menyebutnya sebagai raja mode.

"Makin kesini makin ganteng ya beb," kata netter. "Wow, kau terlihat seperti raja mode, raja fashion," imbuh netter yang lain. "Kau terlihat imut dan tampan di waktu yang sama," sahut yang lain. "Nikmati waktumu dan selamat bersenang-senang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dua variety show baru akan menanti Suho dan member EXO lainnya. Kesembilan member akan membintangi program acara "Travel the World on EXO's Ladder" dan "Shim for You".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru