HyunA Dibilang 'Ejek' Haters dan Cube Entertainment di Postingan Terbaru
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Intip pose lucu HyunA di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Pada Jumat (22/2), HyunA kembali memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @hyunah_aa. Di unggahannya terbarunya ini, HyunA terlihat berada di jalanan dan tampak sedang bersenang-senang.

Menariknya, HyunA berpose cukup lucu di postingannya kali ini. Sebab ia terlihat sedang menendang sambil tertawa cerah ke arah kamera.

Netter dan penggemar meramaikan kolom komentar postingan terbaru HyunA ini dengan beragam tanggapan. Beberapa bahkan menyebut kalau pose HyunA ini seolah mengejek haters dan agensi terdahulunya, Cube Entertainment.

"Hahaha lucu sekali, kau seperti sedang menendang Cube dan haters," kata netter. "Inilah cara Hyuna menendang CEO Cube," imbuh yang lain. "Kau terlihat sangat lucu dan menggemaskan dengan pose itu, haha," sahut yang lain. "Bukan kungfu panda, tapi kungfu Hyuna, hahaha," pungkas lainnya.

Seperti yang diketahui, setelah skandal kecan HyunA dan E'Dawn mencuat, Cube Entertainment langsung memecat mereka. Meski pemecatan ini sempat dibatalkan, HyunA dan E'Dawn akhirnya memutuskan untuk hengkang dari agensi tersebut.

Dan semenjak mengumumkan hubungannya dengan E'Dawn, HyunA tidak pernah sungkan menunjukkan kemesraannya. Alhasil, ada banyak haters yang sering menghujat keduanya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu HyunA dan E'Dawn telah menandatangani kontrak dengan agensi PSY, P Nation. HyunA dan PSY mengungkapkan kalau saat ini dia tengah mempersiapkan diri untuk melakukan comeback.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru