Reaksi Ibu Soal Syahrini Nikahi 'Bekas' Luna Maya Terungkap, KUA Beber Fakta Mengejutkan
instagram/princessyahrini
Selebriti

Disaat santer kabar Syahrini dan Reino bakal menikah di Jepang, pihak KUA mengungkap tentang berkas untuk pernikahan.

WowKeren - Syahrini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack. Menurut rencana, pernikahan tersebut akan digelar di Jepang 27 Februari.

Saat ini, pihak keluarga disebut-sebut sudah tiba di Jepang. Beredar foto anggota keluarga Syahrini yang baru tiba di bandara Jepang.

Sementara itu, Syahrini masih menuai hujatan terkait rencana pernikahannya. Netter tak terima dan curiga Syahrini sudah lama mengincar Reino ketika masih pacaran dengan Luna Maya.

View this post on Instagram

Pagihhhhh apaa kabar ? Udah pada sampai niehhhh.. ~ ~ Masih harap2 cemas,belom dapet undangan cuci piring nieh 😭😂😂, kalo kalian diundang siap jadi apa nih? Coment dibawah ya 👇👇👇 #syahreinomenujuhalal #teamsyahreino

A post shared by SYAHREINO (@teamsyahreino) on


Netter sempat menyumpahi Syahrini dan Reino kena karma. Mereka dicibir selingkuh oleh para penggemar Luna.

Sementara itu, ibunda Syahrini agaknya tak masalah jika putrinya menikahi bekas pacar Luna. Ia memohon doa agar Syahrini diberikan jodoh terbaik.

"Siapa pun jodohnya teteh (Syahrini) kalau itu yang terbaik," kata ibu Syahrini, Wati Nurhayati. "Alhamdullilah."

Yang menarik, KUA sampai saat ini mengaku Syahrini belum mendaftarkan pernikahannya. Hal ini diungkap H. Acep Mahmudin, Ketua KUA Tanah Sereal Bogor.

"Kalau kemarin denger berita itu nikahnya di Jepang, ada juga yang (bilang) menikah di Abu Dhabi. Itu mah hak Syahrini ya. Saya rasa persyaratannya (menikah) juga langsung pakai yang internasional ya, seperti ijin kedutaan, visa, paspor," kata Acep. "Berkas Syahrini belum ada sampai saat ini. Baik pihak keluarganya maupun orang kepercayaan Mbak Syahrini belum ada yang datang ke kami, konfirmasi tentang pernikahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru