Totalitas, Baim Wong Kerjasama dengan Polisi Demi Konten Prank di YouTube
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengaku tak ingin sembarangan membuat konten untuk YouTube miliknya.

WowKeren - Baim Wong mengikuti jejak sejumlah artis Tanah Air yang aktif menjalankan channel YouTube. Belum lama aktif membuat konten di YouTube, Baim sudah menarik perhatian dengan video prank sebagai orang gila untuk membagikan uang kepada orang-orang yang membutuhkan.

Baim pun tak ragu untuk blusukan di berbagai tempat cukup kumuh untuk membuat konten video ini. Suami Paula Verhoeven itu juga mengubah penampilannya seperti orang gila sungguhan demi menampilkan konten yang maksimal. Totalitas kembali ditunjukan oleh Baim untuk konten yang sedang dipersiapkan.

Lewat Instagram, Baim membagikan momen saat dirinya mengunjungi Polda Metro Jaya untuk bekerjasama demi konten YouTube-nya. "Untuk NEXT ide dari Konten "Prank dan Social Experiment" yg Baru,dan tentunya BUKAN KALENG2 dan NO SETTINGAN (catet!) , kita sampai minta ijin ke Polda nya langsung," tulis Baim.


Baim ingin memberikan edukasi lewat Vlog yang dibagikan olehnya. "Mari kita Edukasi masyarakat,tapi tentunya dikemas dengan CARA BAPAAUUU !! TUNGGU YA VLOG KITA Yaa," pungkas pesinetron tampan itu dalam postingannya.

Netter pun antusias menantikan Vlog terbaru Baim usai melihat postingan ini. "Uuh bapaukuu ga sabar nunggu vlog nya sukses trus yah," kata netter. "Emang bapau neh mantul kreatifnya... gk sabar nunggu konten2 prank bapau," seru yang lain. "Gak sabar nunggu vlog gokil dan keren ala BAPAU @baimwong," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru