BTS Kalahkan Donald Trump dalam Dominasi Twitter, Fans Justru Protes Gara-Gara GOT7
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Selain BTS, grup K-Pop lainnya yang masuk 10 besar akun Twitter dengan interaksi terbanyak adalah GOT7.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup beranggotakan 7 orang tersebut punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

BTS sekali lagi menunjukkan dominasi mereka sebagai rajanya sosial medua. Menurut data yang diberikan Axios, akun Twitter resmi Jungkook dan kawan-kawan, @BTS_twt menjadi akun dengan interaksi paling banyak.

BTS mengalahkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan 407 juta interaksi sementara Donald Trump mengumpulkan 104 juta interaksi. Di bawah mereka, Ariana Grande dan akun resmi BigHit Entertainment masing-masing memperoleh 101 dan 56 juga interaksi.

Selebriti lainnya yang masuk daftar 10 besar adalah GOT7, Miley Cyrus serta Shane Dawson. Di sisi lain, Instagram didominasi oleh Kylie Jenner, Ariana Grande dan Cristiano Ronaldo yang mengumpulkan ratusan juta interaksi.

Hal ini tentu saja ditanggapi dengan bahagia oleh para fans BTS, yang memenuhi postingan Axios dengan komentar bernada bangga. Sayangnya, fans juga kecewa lantaran Axios menambahkan "K-Pop group" di sebelah nama akun BTS, namun tidak dengan GOT7.

"Aku harap suatu hari (penambahan) 'K-Pop group' nggak diperlukan lagi karena semua orang cukup mengenal siapa orang-orang hebat ini," komentar fans. "Kenapa kau secara spesifik menyebut BTS grup K-Pop tapi GOT7 tidak?" protes yang lain.

"Apakah perlu menambahkan kalau mereka grup K-Pop tapi tidak dengan GOT7? Juga, kenapa cuma menulis username dan bukannya nama mereka seperti artis-artis yang lain?" kata fans lainnya. "Jadi BTS grup K-Pop tapi GOT7 bukan?" komentar fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru