Jeon Somi Dikabarkan Debut Solo Mei, Netter Berharap Tak Ada Kontroversi
Musik

Netter memprediksi kalau debut solo Somi nanti tak akan mudah serta berharap segalanya berjalan lancar.

WowKeren - Sejak bergabung dengan The Black Label tahun lalu, Jeon Somi sudah digadang-gadang untuk debut sebagai solois. Hari ini, Sabtu (23/2), media Korea SPOTVNEWS mengabarkan kalau mantan personel IOI itu akan debut pada Mei mendatang.

Menurut informasi yang didapat SPOTVNEWS dari seorang sumber, Somi akan debut dengan lagu ciptaan Teddy. Komposer andalan YG itu dikenal lewat lagu-lagu hits ciptannya seperti "Gashina" milik Sunmi, "Solo" milik Jennie serta lagu-lagu Black Pink.

Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Somi telah merampungkan proses rekaman dan kini bersiap-siap untuk syuting MV. Belum diketahui apakah rilisan untuk debut solo idol blasteran itu nantinya akan berupa single atau mini album.

Sesuai dengan apa yang dikatakan si sumber, Somi membagikan fotonya bersama Zion. T dan staf The Black Label di sebuah studio. Foto tersebut diyakini diambil saat proses rekaman lagu debut idol kelahiran 2001 itu.


Informasi baru mengenai debut solo Somi ini menuai banyak komentar dari netter. Selain menunjukkan dukungan, para netter juga berharap debut solo idol yang sebelumnya pernah bernaung di bawah JYP Entertainment itu akan sukses serta tak ada kontroversi.

"Solo...? Sejujurnya, dengan kemampuannya untuk bersolo karir...yah, dia akan dibandingkan dengan Kim Chung Ha," komentar netter. "Aku harap Teddy memperhatikan musiknya... Jangan malas dan membuatnya kena kontroversi plagiat," ujar netter lainnya.

"Sejujurnya Teddy jago membuat lagu jadi aku sudah nggak sabar!" seru yang lain. "Aku rasa nanti akan sulit... Sebenarnya aku nggak paham kenapa orang bilang dia punya star potential. Tampangnya biasa-biasa saja. Mungkin karena koneksinya dengan Twice dan 'Sixteen'," tambah netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru