Ariel NOAH Akhirnya Unggah Foto Sang Putri Tapi Malah Diprotes Netter, Kenapa?
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Sebelumnya, warganet ramai menagih foto liburan Ariel dan Alleia di Jepang.

WowKeren - Ariel NOAH masih tampak berlibur di Jepang bersama ibunya dan sang putri, Alleia Ananta. Kendati demikian, Ariel tak kunjung membagikan fotonya dengan Alleia hingga mendapat banyak desakan dari warganet.

Keinginan warganet akhirnya dipenuhi Ariel baru-baru ini dalam sebuah unggahan foto Alleia dengan latar belakang tempat bersalju di Instagramnya. Namun, wajah putri Ariel dengan eks istri Sarah Amalia tersebut tak nampak dalam foto karena Ariel hanya memotret punggung sang putri.

Dalam keterangan fotonya, Ariel memberikan sebuah nasehat singkat untuk sang putri. "Be patient child (Bersabarlah, nak)," tulis Ariel pada Jumat (22/2).

Kendati sudah memenuhi keinginan netizen, Ariel masih saja dihujani protes. Warganet tentu saja "kesal" karena Ariel enggan membagikan foto Alleia yang menampakkan wajah ayunya.

"Foto anak diupload cuma nampak belakang," komentar akun @nurululmibbah***. "Si abang misterius, nggak niat bgt ngepost wajah anak. Balik sih bro," tulis akun @arlink***.

"Sekarang model potonya dari belakang terus kenapa ya aa @ariel_inst?" sahut akun @ariel_bii***. "Sekali kau upload tampak belakang pula, eehh pelit x lah kau ni bang, untung ganteng," balas akun @windyfuji***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru