Song Hye Kyo Disebut Lebih Cantik Berambut Panjang, Netter Fokus Tak Pakai Cincin Kawin
Selebriti

Netter mengomentari tak adanya cincin kawin di jari Song Hye Kyo saat tampil di event Sulwhasoo di Singapura.

WowKeren - Song Hye Kyo berangkat ke Singapura pada 20 Februari lalu. Aktris kelahiran 1981 tersebut dijadwalkan menghadiri sebuah acara yang digelar brand kosmetik Sulwhasoo, brand yang mendapuknya sebagai model iklan.

Di acara yang digelar Kamis (21/2) lalu ini, Song Hye Kyo tampil dalam balutan dress bermotif bunga-bunga. Tak seperti di drama "Encounter" di mana dirinya berambut gelap, di sini istri Song Joong Ki itu berambut panjang.


Foto-foto Song Hye Kyo di Singapura ini diunggah akun Instagram resmi Sulwhasoo. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann juga menyoroti lawan main Park Bo Gum di serial "Encounter" itu.


Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netter. Sudah bisa ditebak, para netter habis-habisan memuji kecantikan bintang "Descendants of the Sun" itu.

"Wow, cantik banget," komentar netter. "Jauh lebih cantik dengan rambut panjang," kata netter lainnya. "Dia cantik banget di iklan Sulwhasoo.Tapi menurutku Song Hye Kyo kelihatan jauh lebih cantik di video daripada di foto," ujar netter.


Berbeda dari situs Pann, netter lebih fokus memperhatikan cincin kawin Song Hye Kyo pada postingan Instagram Sulwhasoo. Sebelumnya, ia sempat menjadi bahan gosip lantaran tak memakai cincin kawin saat berangkat ke Singapura.

"Kenapa engga di pakai cincin nikah nya sich...aku kan jadi penasaran..di tambah banyak foto yg di hapus lagi di IG nya," komentar @anggrae***nny. "Di mana cincin pernikahanmu?" tanya @intan_im***aa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru