Nikita Mirzani 'Muak' soal Pernikahan Syahrini-Reino, Curhat Pernah Jadi Korban Mirip Luna Maya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Akun Instagram milik Nikita Mirzani sampai sekarang bahkan masih diblokir oleh Syahrini.

WowKeren - Nikita Mirzani pernah "meramal" soal isu hubungan Syahrini dan Reino Barack dalam wawancara bulan November 2018 lalu. Kala itu, wanita yang akrab disapa Niki ini mengisyaratkan bakal terjadi sesuatu di bulan Desember 2018.

Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/2), Niki seolah menggoda awak media soal kebenaran ucapannya dulu. Ia mengaku sebagai pencetus berita heboh Syahrini dan Reino hingga disambung yang lainnya.

"Akhirnya benar kan, mulut gue. Awalnya, semuanya kan dari gue, habis itu para dukun abal-abal itu pada sok tahu," kata Niki. "Benar, enggak? Ya kan, awalnya kan gue pencetusnya."

Saat ini memang dengan rencana pernikahan Syahrini dan Reino yang bakal digelar pada 27 Februari mendatang di Jepang. Padahal, sebelumnya keluarga dari pihak Syahrini sempat membantah. Hal tersebut kemudian diungkit kembali oleh Niki yang sempat muak dengan sikap adik pelantun "Sesuatu" itu.

"Awalnya kan enggak ngaku. Yang gue gedek, adiknya pernah labrak salah satu temen gue, katanya, ‘Enggak, dia enggak kawin sama yang ini (Reino). Jangan sok tahu.’ Eh, ternyata kemakan omongan sendiri," ungkap Niki. "Ternyata dia nikah sama yang itu."

Lantas apa pendapat Niki terhadap rencana pernikahan Syahrini dan Reino mendatang? Komentar Niki ini seolah menilai pasangan tersebut tidak terlalu serasi.


"Cocok-cocok enggak cocok, sih, jatuhnya. Tapi, kalau enggak cocok, ya, dibuat cocok," ucap Niki. "Kalau sudah cocok, ya, jangan cari yang enggak cocoknya sehingga rumah tangganya enggak awet."

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino itu pun tak lepas dari simpati netter kepada Luna Maya. Bagaimana tidak, Luna sendiri merupakan mantan kekasih Reino yang sempat menjalin hubungan asmara hampir lima tahun. Niki pun mengaku pernah berada di posisi seperti Luna

"Kasihan enggak kasihan karena kan mereka tidak ada status pernikahan. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu," tutur Niki. "Gue juga pernah ada di posisi Luna, pacaran tiga tahun, terus dia ketemu perempuan, sebulan kemudian kewong."

Niki pun memberikan nasehat pada Luna untuk lebih ikhlas. "Ya ikhlaskan sajalah. Nanti juga dapat yang lebih bagus, yang enggak pelit, yang mencintai apa adanya, bukan sekadar coba-coba gitu," sambung Niki.

Sementara itu, meski akun Instagram miliknya masih diblokir Syahrini, namun Niki tetap memberikan ucapan selamat atas pernikahan wanita yang akrab disapa Princess itu. Niki juga mendoakan semoga pernikahan Syahrini dan Reino kelak langgeng.

"Oh, selamat, dong. Namanya orang menempuh hidup baru. Mudah-mudahan langgeng, awet," pungkas Niki. "Kita kan jodoh enggak ada yang tahu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru