Jo Byeong Gyu Dihujat Gara-Gara Ucapan Sebelum Ketahuan Pacari Kim Bo Ra
Naver
Selebriti

Ucapan Jo Byeong Gyu saat live Instagram akhir Januari lalu kembali dibahas lagi oleh netter.

WowKeren - Akhir Januari lalu, Jo Byeong Gyu menyapa fans lewat live Instagram. Ia membantah rumor kencan dan mengaku masih belum ingin pacaran. Ucapannya saat itu kembali dibahas oleh netter menyusul berita kencan dengan Kim Bo Ra.

Seperti diketahui, Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra yang sama-sama bermain di drama hits JTBC "SKY Castle" mengaku sedang berpacaran. Mereka mengkonfirmasi hubungan setelah foto-foto kencan dirilis media The Fact pada 21 Februari kemarin. Keduanya mengaku berpacaran sejak awal Februari.


Menyusul beritan kencan, Jo Byeong Gyu saat live Instagram menuai hujatan karena ucapan saat live Instagram yang dinilai hanya omong kosong belaka. Sebelumnya ia juga dicibir sombong serta sok keren karena menjadi populer berkat "SKY Castle".

Lihat postingan ini di Instagram

오늘은 누나랑 @kim_bora95

Sebuah kiriman dibagikan oleh 조병규 (@bk_arta) pada

"Sudah bisa diduga dari tukang omong kosong," komentar netter. "Bukankah ini lucu? Selama ini dia berlagak keren dengan bilang, 'Fans dan akting adalah segalanya bagiku', dan di 'Happy Together', dia bilang, 'Apakah nuna yang bilang? Atau apakah aku saja?'. Dan beberapa minggu kemudian, dia kepergok memeluk pacaranya ke mana-mana. Apakah dia tidak merasa bego sendiri?" tambah netter lain.

"Buat orang yang membelanya, dia bilang beberapa hari lalu kalau dia tidak pacaran dan tidak tertarik pada siapa pun. Itulah kenapa ini sangat lucu," sahut yang lain. "Serius, seharusnya agensi menyuruhnya jangan main medsos. Aku suka aktor yang memiliki aura misterius. Dia baru terkenal dan sudah memiliki banyak kontroversi," kata netter. "Dia adalah tipe aktor yang merusak imej dengan mulutnya sendiri," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...