Kandungan Naysila Mirdad Terancam Keguguran di 'Orang Ketiga', Penggemar Komplain Soal Ini
Instagram/sctv
TV

Penggemar lagi-lagi menemukan kejanggalan dalam alur cerita 'Orang Ketiga', seperti apa?

WowKeren - SCTV kembali menayangkan episode terbaru "Orang Ketiga" pada Sabtu (23/2) pukul 22.00 WIB. Seperti biasa, untuk menarik antusiasme penonton, melalui akun resmi Instagram, SCTV mengunggah cuplikan adegan di "Orang Ketiga".

Dalam cuplikan itu, calon bayi Afifah (Naysila Mirdad) terancam keguguran akibat kecelakaan motor yang menimpanya. Raut takut begitu tampak di wajah Afifah, begitu pula dengan Rangga (Samuel Zylgwyn) suaminya.

"Episode #OrangKetiga malam ini akan menegangkan! Perseteruan antara Aris dan Yuni masih berlanjut, serta kondisi janin Afifah yang terancam akibat kecelakaan. Gimana kalau janin Afifah harus dikuret lagi?" promosi SCTV. "Pastikan kamu nonton #OrangKetiga malam ini, pkl 22.00 WIB. #SCTVSinetron."

Usai melihat cuplikan video "Orang Ketiga" di atas, sebagian netter pun komplain. Mereka merasa janggal dengan jalan cerita sinetron yang juga dibintangi oleh Marshanda itu.

Pasalnya, "Orang Ketiga" sempat mengambil alur cerita tentang pesawat yang ditumpangi Afifah mengalami kecelakaan. Namun Afifah berhasil selamat begitu pula dengan calon bayi yang ada di dalam perutnya.

"Kecelakaan pesawat smpe kena longsor janin nya selamat...ini cm kena tabrak lngsg keguguran...logikany mana ?????" komentar akun @melz***. "Doyan y kecelakaan wkwkkw hobby kyak e," sahut akun @s.i.k***.

"Msa keguguruan terus kasian donk uda lh yun2 abaikan udin," tulis akun @iyus***. "Jatuh dari pesawat yg pesawatnya meledak dan jatuh ke laut aja ga ada luka2 hitem2 kebakar or apalah gitu, trs bayi dalem kandungan nya pun sehat2 aja. Lah Ini ketabrak motor cuma kaya kesenggol dikit masa keguguran..?? *Aneh *ceritanyakokkayangeledek *kecelakaanpesawatyangseremhidup*sedangkankecelakaanmotorkesenggolgagangmotordikitmalahmeninggalkandungannya *gamasukdiakalceritanya #maafkomen #jadimalesnontonnya #semogacumamimpiyaainitrailernya," balas akun @namasa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru