Ramai Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya: Aku Kuat
Instagram/lunamaya
Selebriti

Unggahan Luna Maya berikut ini langsung dibanjiri komentar dukungan agar tetap semangat menemukan jodoh yang lebih baik dari Reino Barack.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack makin berhembus kencang. Menurut rumor yang beredar, Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang pada 27 Februari mendatang. Pihak keluarga juga disebut-sebut sudah berangkat untuk menghadiri pernikahan itu.

Di sisi lain, Luna tentu saja terlihat sedih, seperti yang terlihat dalam akun Instagram miliknya. Belum lama ini, ia pun sempat menuliskan puisi menyayat hati. Tak hanya itu, pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini juga terlihat membagikan kutipan bijak seolah menyemangati dirinya untuk bangkit dari keterpurukan.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (23/2), Luna kembali menuliskan kalimat motivasi untuk dirinya sendiri. Dalam foto tersebut, Luna terlihat mengenakan dress cantik berwarna silver. Ia berpose duduk di sebuah bangku kayu sambil menatap lurus ke depan.

Di sekeliling Luna juga tampak beberapa kupu-kupu cantik. "Aku kuat karena aku pernah lemah. Aku berani karena aku pernah takut. Aku bijak karena aku pernah bodoh," tulis Luna di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Luna tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter memberikan semangat pada Luna agar mendapat jodoh yang lebih baik dari Reino.

"Mudah2 an kak luna dpt yg lbih2 dri kak..." tulis akun @mulyani***. "Km kuat km menang," sambung akun @indah***. "Yg kuat ya mba luna,, pasti Tuhan akan mengirimkan pangeran yg bnr2 tulus sm mb luna," sahut akun @joy***.

"Semoga dapat jodoh yg terbaik ya kk @lunamaya #strongwomen," komentar akun @derick***. "Semua indah pada waktunya @lunamaya ikhlas dan sabar #keepstrongluna," tambah akun @uwie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait