Hwang Yeji ITZY Jadi Perbincangan Usai Foto-Foto Pra Debut Beredar
Twitter
Selebriti

Foto-foto idol member girl grup baru JYP Entertainment tersebut diposting di komunitas online.

WowKeren - Member-member ITZY terus menjadi topik perbincangan publik usai resmi didebutkan JYP Entertainment pada 12 Februari lalu. Kali ini, sebuah postingan online mengungkap seperti apa penampilan Hwang Yeji sebelum debut.

Yeji menjadi trainee JYP pada 2015 melalui audisi dengan menampilkan lagu "Like Ooh-Ahh" milik Twice. Posisi idol kelahiran 2000 tersebut di ITZY adalah leader, main dancer, lead vocalist dan lead rapper. Visualnya menyedot perhatian karena dinilai cantik, unik dan menarik.

Foto-foto pra debut Yeji menjadi sorotan netter karena penampilannya yang memang cantik dari dulu. Bahkan di foto kelulusan, ia terlihat bersinar dengan senyum menggemaskan. Yeji memiliki kulit putih porselen, mata imut dan hidung kecil. Ia disebut mengingatkan netter pada anak kucing lucu.

Saat tampil di program survival SBS "The Fan", visual Yeji memang sering mendapat pujian. Banyak yang menyebutnya mirip dengan Sohee eks Wonder Girls. Ada juga netter yang bilang Yeji memiliki aura sama dengan Umji G-Friend.


Foto-Foto Pra Debut Yeji

Source: SBS Star

"Dia benar-benar terlihat seperti bayi," komentar netter. "Dia mengingatkanku pada Umji," tambah netter lain. "Dia sudah cantik dari dulu, apalagi dengan rambut panjang," puji netter. "Temanku bersekolah di akademi yang sama dengannya dan dia bilang Yeji orangnya baik. Ayo semuanya idolakan Yeji," sahut yang lain. "Dia seperti tipe bocah populer di sekolah. Wajahnya imut dan menarik," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY meraih kemenangan pertama di program musik Mnet "M! Countdown". Ini menjadi mereka sebagai grup tercepat yang meraih kemenangan pertama yaitu 9 hari sejak debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait