Oscar 2019: Tampilan Mewah Panggung Bertabur 41 Ribu Swarovski
Twitter/swarovski
Film

Digelar pada 24 Februari mendatang, initip panggung mewah nan elegan ajang penghargaan Oscar 2019 berikut ini.

WowKeren - Ajang Oscar 2019 siap digelar dalam hitungan hari. Sejumlah topik terkait film maupun aktor dan aktris favorit yang dijagokan sebagai pemenang pun mulai menjadi bahasan hangat di berbagai media. Namun, ada yang tak kalah penting dari itu semua, yakni desain panggung mewahnya yang selalu lekat dengan image glamor. Oscar 2019 kali ini kembali menerapkan desain panggung dengan sentuhan berlian Swarovski.

Dikutip dari Architectural Digest, ada 41 ribu berlian Swarovski yang digunakan untuk membuat panggung Oscar 2019 menjadi megah dan cantik. Pihak Akademi menggandeng perancang panggung kondang David Korins yang dengan keahliannya berhasil menyulap panggung malam penghargaan dengan kilauan Swarovski.

Panggung-panggung tersebut tentunya dibuat dengan tema yang berbeda. Di antaranya panggung dengan latar berupa awan dan desain menyerupai tetesan hujan. "Yang unik ketika menggunakan Swarovski, ketika kau menerapkan idenya dalam rancangan, mereka menghidupkan dan membuatnya seperti nyata," ungkap Korins.


Panggung Oscar

www.architecturaldigest.com

Tak hanya itu, Kronis juga mengatakan ia menyematkan mawar asli pada setiap ornamen panggungnya. Diperlukan sekitar 40 ribu bunga mawar untuk menjadikan panggung Oscar bernuansa elegan dan hangat.

Dalam ajang Oscar tahun ini, film-film seperti "Roma", "Bohemian Rhapsody", hingga film superhero MCU, "Black Panther", dipastikan akan saling bersaing ketat. Belum lagi sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Glenn Close, Lady Gaga, Rami Malek, sampai Bradley Cooper yang juga akan bersaing dalam kategori masing-masing. Barbra Streisand dan Serena Williams akan menjadi presenter untuk kategori Best Picture.

Malam penghargaan Oscar akan dilangsungkan pada Minggu, 24 Februari waktu Amerika Serikat. Acara ini digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru