Ashanty Ditantang Jerinx 'SID' Usai Kepergok Doakan Karma
Instagram
Selebriti

Melalui IG, dengan murka Jerinx meminta Ashanty agar membawakan karma itu untuknya.

WowKeren - Perseteruan antara Ashanty dan Jerinx Superman Is Dead (SID) terkait RUU Permusikan kembali memanas. Meskipun sempat bertemu dan berdiskusi bersama, tapi hingga saat ini hubungan Ashanty - Anang Hermansyah dengan Jerinx masih belum damai.

Kemarahan Jerinx bahkan masih membara melalui ungkapan postingan Instagram terbarunya. Kemarahan itu ditujukan kepada Ashanty yang kepergok mendoakan agar dirinya terkena karma.

"Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain? Pakai sok-sok an nyalahin laskar lambeturah @erie_nya segala. Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu. C*nt," tulis Jerinx di bagian caption. "PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage," lanjutnya.

Dalam waktu singkat, postingan Jerinx itu kembali menuai beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang terkejut dengan perseteruan yang makin memanas ini.

View this post on Instagram

Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain? Pakai sok-sok an nyalahin laskar lambeturah @erie_nya segala. Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu. C*nt PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage


A post shared by JRX (@jrxsid) on

"Udh om biarin aj mereka mau ngomong ap jgn di ladenin wlaupun om @jrxsid bnr psti sma diorng msh di anggap slh krna ap mbak @ashanty_ash dia artis terknl bnyk orng yg knl dia psti smua orng psti ngemihak ke mbk @ashanty_ash jdi biarin aj mreka ngomongin jlk ny oom krna yg tau jlk dan bnr nya kta cmn tuhan jdi jgn di ladenin ok," komentar ssy***.

"Intinya smua gini . Syapapun orang yg di injak . Maupun lewat ucapan . Tindakan . Gak akan ada orang yg trima di gituin .. sebagian besar orng yg ngebacotin pak de @jrxsid itu smua akun fake or di private .. mana ada brani komen menentang pake akun asli .. isi ngatain bli jrx syapa .. suka nge bacot ga kasar.. he is the real men yg ga nutupin syapa identitas dia dan berani melawan demi kebenaran .. dan satu hal .. bisa ga smua permasalah dijauhi dari ajaran agama.. kita rakyat bali ada masalah maupun engga , gapernah bawa” agama or ajarannya .. manusia sama saja cuman kepercayaannya dan keyakinannya berbeda” .. percuma ada bhineka tunggal ika boy or sist 🙏🙏🙏," komentar ari.mahen***.

"Emang lucu tuh orng bli😂," komentar mufid_tat***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait