Hwang Minhyun Bikin Fans 'Jantungan' Usai Posting Sederet Foto Ganteng Ini
Selebriti

Minhyun terlihat sangat bergembira dalam menghabiskan waktu santainya di Italia.

WowKeren - Penyanyi tampan Hwang Minhyun kembali menyapa penggemar pada Sabtu (23/2) lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @optimushwang. Kali ini, member NU'EST tersebut memposting enam foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di dua foto pertama, Hwang Minhyun terlihat sedang berada di pinggiran sungai Italia yang bersih. Penyanyi 23 tahun ini tampak bahagia dan sangat menikmati waktunya.

Dalam foto yang diunggahnya, Minhyun terlihat mengenakan jaket tebal dan celana berwarna hitam. Mantan member Wanna One ini terlihat menampakkan senyum manis sambil memejamkan matanya. Ia juga tampak melakukan pose V dengan kedua jari tangan kanannya.

Sementara itu dalam empat foto terakhir Minhyun menampilkan sejumlah pemandangan indah sungai dan jembatan di Italia yang terlihat sangat bersih. Selain itu, Minhyun juga memperlihatkan sekumpulan bunga cantik yang berwarna-warni.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan jebolan "Produce 101 Season 2" ini. Beberapa lainnya berharap agar Minhyun bisa menikmati waktu santainya di Italia.

"Ganteng banget, sampai jantungan aku lihatnya, deg-degan terus," tulis seorang netter. "Kau terlihat sangat menggemaskan dan imut, papa Hwang," imbuh netter yang lain. "Kamu terlihat sangat luar biasa, nikmati waktu santaimu di Milan," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Minhyun berangkat menuju ke kota Milan di Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week. Bersama dengan empat personel NU'EST lainnya, Minhyun juga melakukan syuting MV untuk lagu baru mereka.

Grup asuhan Pledis Entertainment ini akan merilis single digital pada Maret mendatang. Mereka juga akan menggelar konser comeback pada bulan April.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait