Luna Maya Ngaku Kuat Soal Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Mbak You Bongkar Hal Lain
Instagram/lucintaluna/mbakyou17
Selebriti

Peramal Mbak You menerawang perasaan Luna yang sebenarnya saat sang mantan kekasih dikabarkan menikah.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini santer diperbincangkan. Meski tak memberikan konfirmasi kepada publik, Syahrini dan Reino dikabarkan akan menikah pada 27 Februari mendatang di Jepang.

Sosok Luna Maya pun ikut disoroti publik sebagai mantan kekasih dari Reino dan sahabat Syahrini. Sebelumnya, Luna mengisyaratkan bahwa ia sudah kuat setelah menerima berbagai cobaan. Pernyataan Luna tersebut tentunya dihubungkan publik dengan kabar pernikahan Reino dan Syahrini.

Berbeda dari pernyataan tersebut, peramal Mbak You mengungkapkan bahwa pikiran dan hati Luna sebenarnya sedang kacau. Mbak You juga berharap orang-orang di sekitar Luna bisa menghiburnya agar tak merasa sendirian.


"Soal pernikahan syahrini dan reino barack dengan cerita seorang luna maya, buat orang terdekat kuna maya, dekap dan bicara lah dari hati ke hati, agar luna tidak merasa sendiri," ungkap Mbak You di Instagram pada Minggu (24/2). "Karena pikiran dan hati luna sangat kacau dan harus di mengerti namanya kehidupan, hidup,jodoh,mati dan rejeki seseorang sudah ada yang atur, sebagai manusia hanya berdoa dan berusaha."

Lebih lanjut, Mbak You juga mendoakan Luna agar segera menemukan jodohnya. Selain itu, Mbak You juga memberikan nasihat untuk Luna agar mencari pasangan yang bisa memberikan kepastian dan tak disakiti lagi.

"Luna wanita kuat dan baik,semoga secepatnya dapat jodoh yang baik pula.Buat pembelajaran semuanya," sambung Mbak You. "Mintalah kepastian status dalam hubungan , yang pasti saja dan jangan sia'' kan waktu dan umur, agar tidak ada sakit hati bila terjadi sesuatu perpisahan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait