Oscar 2019: Emilia Clarke Beri Bocoran Akhir Cerita 'Game of Thrones'
Getty Images
TV
Piala Oscar 2019

Emilia memastikan bahwa ending 'Game of Thrones' akan membuat seluruh penggemar terkejut.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika "Game of Thrones" disebut sebagai serial televisi yang paling dinantikan pada tahun 2019 ini. Seperti yang diketahui, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 ini dipastikan akan berakhir dalam satu musim lagi. "Game of Thrones" sendiri telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir.

Menjadi salah satu serial yang sangat diantisipasi, tentunya para penggemar tak segan menggali beragam informasi maupun bocoran. Kini, bocoran baru datang dari salah satu pemeran "Game of Thrones" secara langsung, yaitu Emilia Clarke.


Bocoran ini disampaikan oleh pemeran Daenerys Targaryen itu saat ia melenggang di red carpet Oscar 2019. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktris cantik ini memang didapuk sebagai salah satu presenter dalam ajang bergengsi tersebut.

Saat ditanya oleh Ryan Seacrest terkait akhir cerita "Game of Thrones", Emilia dengan gamblang menyebut bahwa seluruh penggemar pasti akan terkejut saat menyaksikannya nanti. "Shock," jawab aktris asal Inggris tersebut sembari tersenyum.

"Kami butuh waktu lama untuk membuat film ini karena alasan yang sangat bagus. Tapi akan ada beberapa hal di musim terakhir ini yang akan mengejutkan orang-orang," lanjutnya, seperti dilansir USA Today pada Senin (25/2).

HBO sendiri telah mengumumkan bahwa musim final ini akan dirilis pada 14 April mendatang. Tak hanya itu, pekan lalu durasi tiap episode dari seri terakhir ini juga sudah bocor di media sosial. Diketahui, dua episode pertama akan memiliki durasi 60 menit, sedangkan untuk empat episode sisanya akan memiliki durasi sekitar 80 menit.

You can share this post!

Related Posts