Oscar 2019: Rami Malek Sabet Piala Aktor Terbaik
Getty Images
Film
Piala Oscar 2019

Rami menegaskan bahwa piala yang ia raih ditujukan untuk semua orang yang masih memperjuangkan identitas mereka masing-masing.

WowKeren - Penonton yang sudah menyaksikan film biopik Queen, "Bohemian Rhapsody" pastinya setuju jika Rami Malek berhasil mengeksekusi perannya sebagai sosok Freddie Mercury dengan sangat apik. Tak hanya dari segi visual, gerak tubuh hingga logat vokalis kontroversial tersebut juga mampu ditiru dengan sempurna oleh Rami.

Atas akting cemerlangnya tersebut, tentunya tak mengherankan jika Rami Malek diganjar dengan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah Academy Awards alias Oscar 2019.


Dalam ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman ini, Rami sukses meraih piala Best Actor in a Leading Role. Dengan keberhasilan ini, aktor berusia 37 tahun tersebut sukses mengalahkan para pesaingnya yang lain. Mulai dari Christian Bale, Bradley Cooper, Viggo Mortensen, hingga Willem Dafoe.

"Kepada siapa pun yang berjuang dengan identitas mereka, kami membuat film tentang seorang lelaki gay, seorang imigran, yang menjalani hidupnya sendiri dengan tanpa menyesal. Dan fakta bahwa aku merayakannya dan kisah ini dengan kalian malam ini adalah bukti bahwa kita merindukan cerita seperti ini," tutur Rami dalam pidato kemenangannya di atas panggung.

Di sisi lain, raihan ini tentunya menambah daftar panjang penghargaan yang diperoleh Rami lewat perannya di "Bohemian Rhapsody". Tercatat, kekasih Lucy Boynton tersebut berhasil menyabet predikat sebagai Aktor Terbaik dalam ajang Golden Globes Awards, AACTA International Awards, Satellite Awards, hingga SAG Awards.

Sementara itu, saat ini ajang Oscar 2019 sendiri masih dilangsungkan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika pada Minggu (24/2) malam waktu setempat. Sejumlah pemenang dalam masing-masing kategori pun masih terus diumumkan dalam ajang prestisius tersebut, termasuk dua kategori utama yaitu Best Picture dan Best Director.

You can share this post!

Related Posts