Lucinta Ngotot Cewek Tulen, Melly Bradley 'Kepanasan' Sebar Foto Sebelum Oplas Bikin Meme Challenge
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya, Melly menyindir Lucinta dan menantang untuk menunjukkan sertifikat kelamin.

WowKeren - Melly Bradley kembali berseteru dengan Lucinta Luna. Melly melontarkan sindiran soal Lucinta yang tak mau mengakui dirinya sebagai seorang transgender. Ia juga menantang Lucinta untuk menunjukan sertifikat operasi ganti kelamin.

Menanggapi hal itu, Lucinta langsung berkomentar sinis. Melalui Instagram Story miliknya, ia menuliskan kalimat panjang dan mengaku sebagai wanita asli dari lahir.

Melly pun semakin dibuat geram dengan sikap Lucinta yang terus mengelak terkait statusnya. Ia lantas membagikan foto lawas Lucinta sebelum melakukan operasi plastik. Kala itu, Lucinta masih menggunakan nama Cleo Vitry.

Tak hanya itu, Melly sengaja meminta netizen untuk membuat gambar meme selucu mungkin dari foto Lucinta. "Tolong bikin meme dari foto ini ya. Yg kata2nya paling lucu gue repost," tulis Melly sambil menambahkan emotikon ngakak.


View this post on Instagram

Thu say di tantang mbk melly

A post shared by adek lambe turah (@adek_lambe_turah) on

Unggahan tersebut sontak mendapat beragam komentar netizen. Banyak yang melontarkan kalimat sinis melihat perubahan Lucinta yang begitu drastis. "Lucinta luna jelek bngt y karna uang bisa mengubah segala nya," kata netter. "Giliing duit nya banyak banget pasti tuh bs beda gt," sahut yang lain. "Ini muka2 banci receh bnget.. aku tak mau jikalau aku dimadu," tambah lainnya.

Meski begitu, ada juga yang justru menyindir Melly numpang tenar dan panjat sosial. "Si banci melly yang dluan nyentil lewat story si eli sugigi pansos melulu," kata netter. "Ya melly dliat di story ig mpok elly duluan," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru