Aksi Hilda Vitria Gendong Bayi Nangis Kejer Dicibir Habis-habisan, Netter Khawatir Kena Sawan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Melalui Instagram Story miliknya belum lama ini, Hilda Vitria membagikan foto yang tak biasa.

WowKeren - Hilda Vitria kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, kekasih Billy Syahputra ini tampak berpose cantik sambil menggendong seorang bayi perempuan.

Foto tersebut dibagikan oleh akun fans almarhum Olga Syahputra @olgabillyraga. Hilda tampak mengenakan kaus berwarna pink, sedangkan si bayi mengenakan baju berwarna biru lengkap dengan pita di kepalanya. Yang menarik perhatian adalah reaksi si bayi yang terlihat menangis saat digendong Hilda, sementara Hilda justru tersenyum.

Pemandangan itu, membuat netizen prihatin dan kasihan kepada sang bayi. "Kesian adeknye nangis kejer," tulis akun itu.

Foto tersebut tentu saja mendapat beragam komentar netizen. Sebagian besra mencibir aksi Hilda yang dinilai cuek dan egois karena dirinya terlihat cantik di foto itu, padahal si bayi sedang menangis.

"Bakakaka kok gak malu ngepost anak ngejer gitu demi dirinya kliatan chantik," kata netter. "Ank kecil aja nih bisa rasa loe tu perempuan jahat sedunia @hvkhildavitriakhan," sahut yang lain.

Ada juga yang khawatir bayinya kena sawan karena digendong Hilda. "Baby nya tau klw yg gendong siluman ular berkepala 2, awas bayinya kena sawan," kata yang lain. "Dede bayi kan sensitif jadi bisa bedain mana orang baik dan gak makanya itu nangis," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait