Rami Malek Jatuh dari Panggung Usai Raih Piala Best Actor Oscar 2019
Getty Images
Selebriti

Pihak paramedis segera mengecek kondisi Rami setelah terjatuh dari panggung.

WowKeren - Ada sejumlah kejadian yang cukup mengejutkan selama perhelatan Oscar 2019. Salah satunya adalah ketika Rami Malek terjatuh dari panggung usai menerima penghargaan.

Rami sendiri diketahui berhasil membawa pulang piala Best Actor dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Namun usai menyampaikan pidato kemenangannya, aktor berusia 37 tahun tersebut justru mengalami kejadiaan nahas, dimana ia terjatuh dari atas panggung.


Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, tampak jelas ekspresi wajah Rami yang cukup terkejut saat ia terjatuh. Sejumlah staf acara serta aktor maupun aktris yang duduk tak jauh dari lokasi Rami pun langsung berkerumun untuk membantunya. Tak hanya itu, tim paramedis pun dengan cekatan segera menghampiri dan mengecek kondisi sang aktor.

Rami sendiri terlihat baik-baik saja dan langsung berdiri. Ia kemudian duduk di salah satu kursi pada barisan terdepan atas instruksi paramedis. Setelahnya, kekasih Lucy Boynton ini segera dibawa ke belakangan panggung untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Rami Malek jatuh dari panggung

Hingga kini, pihak perwakilan Rami belum memberikan keterangan apapun. Namun setelah acara berakhir, Rami tampak berpose bersama sederet rekan aktor dan aktris lain seperti Mahershala Ali, Regina King, dan Olivia Colman dengan membawa piala Oscar masing-masing.

Di sisi lain, Rami sukses memboyong predikat sebagai Aktor Terbaik ajang Oscar 2019 berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody". Atas kemenangannya ini, Rami mengalahkan para pesaingnya seperti Christian Bale, Bradley Cooper, Viggo Mortensen, hingga Willem Dafoe.

Dalam pidato kemenangannya di atas panggung, Rami menegaskan bahwa penghargaan yang ia terima ditujukan untuk semua orang yang masih memperjuangkan identitas mereka masing-masing. Rami juga mengklaim bahwa industri perfilman dunia membutuhkan lebih banyak film yang mengangkat tema tersebut.

"Kepada siapa pun yang berjuang dengan identitas mereka, kami membuat film tentang seorang lelaki gay, seorang imigran, yang menjalani hidupnya sendiri dengan tanpa menyesal. Dan fakta bahwa aku merayakannya dan kisah ini dengan kalian malam ini adalah bukti bahwa kita merindukan cerita seperti ini," tutur Rami.

You can share this post!

Related Posts