Inikah 7 Bukti Syahrini dan Reino Barack Bakal Nikah di Jepang?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah di Jepang pada 27 Februari.

WowKeren - Publik belakangan ini dihebohkan dengan kabar bahwa Syahrini akan segera melepas masa lajang. Penyanyi cantik itu santer dikabarkan akan menikah dengan pengusaha yang juga mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack di Jepang. Beredar kabar bahwa pernikahan keduanya akan digelar pada 27 Februari 2019.

Jika rumor ini benar maka pernikahan Syahrini dan Reino tinggal menghitung hari. Sayangnya Syahrini dan Reino masih enggan buka-bukaan soal kabar pernikahan mereka. Bahkan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani juga ikut bungkam tentang kabar bahagia ini.


Sikap serupa juga ditunjukkan oleh ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Wanita yang sering disapa sebagai Ibu Cetar ini masih enggan memberikan reaksi banyak soal kabar pernikahan putrinya. Dalam sebuah wawancara, Wati Nurhayati hanya mengisyaratkan akan merestui siapapun pria yang menjadi jodoh Syahrini.

Meski begitu, berbagai postingan belakangan ramai dibahas di media sosial dan dianggap sebagai bukti bahwa Syahrini dan Reino benar-benar akan menikah di Jepang. Penasaran apa saja buktinya? Berikut WowKeren rangkum sejumlah postingan yang dianggap sebagai bukti pernikahan Syahrini.

(wk/nur2)

1. Syahrini Sempat Ziarah ke Makam Sang Ayah


Syahrini Sempat Ziarah ke Makam Sang Ayah
Instagram/princessyahrini

Di tengah panasnya kabar segera menikah dengan Reino Barack, postingan Syahrini tengah ziarah ke makam sang ayah turut menjadi sorotan. Foto yang dibagikan sekitar tanggal 20 Februari ini diduga menjadi bukti Syahrini akan menikah. Seperti yang diketahui, sudah menjadi tradisi di Indonesia untuk ziarah ke makam orangtua menjelang pernikahan untuk meminta restu.

2. Syahrini Melow Tulis Ucapan Terima Kasih Untuk Sang Bunda


Syahrini Melow Tulis Ucapan Terima Kasih Untuk Sang Bunda
Instagram/princessyahrini

Postingan Syahrini lain yang dianggap sebagai bukti pernikahannya dengan Reino Barack adalah foto ini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu membagikan foto bersama sang bunda, Wati Nurhayati dan menuliskan pesan melow. "Yang Tercinta Mama, Tanpa Doa Mama I’m Nothing. Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama... Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama. You Are My Everything Mama! " tulis Syahrini.

3. Desainer Ternama Pamer Foto Syahrini dan Tulis Ucapan Selamat


Desainer Ternama Pamer Foto Syahrini dan Tulis Ucapan Selamat
Instagram

Ini merupakan postingan desainer kenamaan Tanah Air, Hengki Kawilarang. Mengiringi postingan ini, Hengki menuliskan ucapan selamat untuk Syahrini. "Dear @princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... (emoji hati) berkah dunia akhirat in ur special days... lets counting the days," tulis Hengki. Postingan ini sempat heboh dibahas di beberapa akun gosip hingga akhirnya dihapus oleh Hengki.

4. Sosok Diduga Syahrini dan Reino Barack Kepergok di Singapura


Sosok Diduga Syahrini dan Reino Barack Kepergok di Singapura
Instagram

Foto ini menjadi bahasan pada Sabtu (23/2) usai dibagikan oleh akun gosip dan fanbase Syahrini. Terlihat dalam postingan tersebut sosok yang diduga Syahrini tengah bersama seorang pria yang juga diyakini sebagai Reino Barack. Menurut keterangan yang beredar, foto ini diambil saat keduanya berada di masjid Al falah, Singapura.

5. Manajer Syahrini Beri Tanggapan Misterius Soal Pernikahan Sang Kakak


Manajer Syahrini Beri Tanggapan Misterius Soal Pernikahan Sang Kakak
Instagram/syh55

Keluarga Syahrini dikabarkan sudah bertolak ke Jepang pada 21 Februari lalu. Ditemui di bandara sebelum berangkat, Aisyahrani hanya memberikan komentar misterius yang tak membantah ataupun membenarkan kabar pernikahan sang kakak. "Kita mau, doain yah. Doain pemirsa, semoga semua yang terbaik," kata Aisyahrani seperti dilansir tayangan "Silet" episode 22 Februari.

6. Sekitar 20 Anggota Keluarga Syahrini Kabarnya Bertolak Ke Jepang


Sekitar 20 Anggota Keluarga Syahrini Kabarnya Bertolak Ke Jepang
Instagram/princessyahrini

Kabarnya sebanyak 20 anggota keluarga Syahrini sudah bertolak ke Jepang untuk menghadiri acara pernikahan pelantun hits "Sesuatu" tersebut. Saat dimintai keterangan lebih lanjut soal alasan terbang ke Jepang, Wati Nurhayati enggan memberikan keterangan banyak. "Kan kita mau jalan nih. Mohon doanya aja. (Doa) buat kelancaran semuanya," kata Wati dilansir "Silet" episode 22 Februari 2019.

7. Sejumlah Sahabat Syahrini Diduga Sudah Terbang ke Jepang


Sejumlah Sahabat Syahrini Diduga Sudah Terbang ke Jepang
Instagram/vieshantiekhan

Bukan saja keluarga, sejumlah sahabat Syahrini juga dikabarkan sudah menyusul sang Princess ke Jepang. Salah satunya adalah pengusaha cantik asal Malaysia, Vie Shantie Khan. Akun fanbase Syahrini dan Reino Barack di Instagram menyebutkan bahwa Vie Shanti terbang ke Jepang untuk menghadiri pernikahan sang Ratu Cetar. Wah, kita tunggu saja kabar resminya ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru