Sulli Dipuji Habis-Habisan Usai Pamer Kaki Cantik Dan Ramah Sapa Fans Di Bandara
Selebriti

Dulu Sulli dijuluki memiliki kaki gajah, namun kini banyak netter yang kagum dengan kaki jenjangnya yang cantik.

WowKeren - Pada Minggu (24/2), Sulli terlihat berada di bandara internasional Gimpo. Mantan member f(x) itu terlihat mengenakan coat panjang dengan baju lengan panjang yang berwarna hitam.

Sulli juga tampak anggun dan percaya diri saat berjalan dengan memamerkan kaki jenjangnya. Kecantikannya pun semakin bersinar dengan riasan natural di wajah dan rambut kuncir kudanya saat itu.

Sejak turun dari mobil, Sulli tak henti menebar senyuman manis dan bersikap ramah. Ia bahkan tak segan untuk meladeni penggemar dan reporter yang hendak memfotonya. Padahal ia terlihat buru-buru mengejar jadwal pesawat.

Setelah mengetahui penampilan cantik Sulli ini, banyak netter yang menyoroti kaki jenjangnya. Sebab dulu ia kerap mendapat julukan kaki gajah karena tubuh gemuknya. Beberapa bahkan menyatakan kekagumannya karena Sulli berhasil menurunkan berat badannya hingga terlihat sangat cantik seperti saat ini.

Sulli di bandara Gimpo

Netizenbuzz

"Dia memiliki kaki gajah (gemuk) ketika debut, tapi sekarang dia kurus! Aku kagum dengan bagaimana dia berhasil kehilangan berat badannya," kata netter. "Dia dulu sangat gemuk, aku ingin tahu apa yang telah dia lakukan," imbuh netter yang lain. "Aku benar-benar ingin tahu apa yang dilakukan Suzy, Sulli dan Park Shin Hye, karena mereka semua memiliki kaki gajah sebelumnya," sahut netter lainnya.

Beberapa penggemar lainnya juga merasa kagum karena Sulli terlihat sangat ramah dan selalu tersenyum di bandara. Sebab kebanyakan artis lainnya sibuk bersembunyi di balik masker, kacamata dan topi.

"Aku tidak terlalu peduli dengan kondisi mentalnya, tapi aku suka dia selalu tersenyum ketika difoto di bandara. Selebriti lain sibuk bersembunyi di bawah masker, kacamata hitam dan topi. Tapi aku suka dia tidak melakukan itu," kata netter. "Sulli adalah contoh utama kekayaan bagi seorang wanita," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru