Bodi Kelewat Seksi Nia Ramadhani Sukses Bikin Iri, Pose Adu Cantik Bareng Kakak Ipar Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bersama sang kakak ipar terlihat tengah berada di Singapura dan menyempatkan untuk berpose bersama.

WowKeren - Penampilan Nia Ramadhani kembali menuai pujian dari warganet. Istri Ardi Bakrie ini memang kerap kali mencuri perhatian baik dengan kecantikannya maupun gaya busananya.

Meski sudah menjadi ibu dari tiga anak, tubuh Nia masih tampak langsing dan kencang. Baru-baru ini, Nia kembali menyedot perhatian netizen dengan penampilannya. Melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (25/2), Nia lagi-lagi membagikan foto seksinya.

Tak sendirian, dalam foto itu, Nia tampak berpose bersama kakak iparnya, Gita Janu. Mereka berdua diketahui tengah berada di Singapura. Mereka terlihat kompak mengenakan dress panjang model strapless seperti putri duyung. "Me and her @gitajanu attending #rubylongtogether," tulis Nia.

View this post on Instagram

Me and her @gitajanu attending #rubylongtogether

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Selang beberapa menit kemudian, Nia kembali membagikan foto bersama sang kakak ipar. Mereka tampak asyik berekspresi sambil berfoto dalam foto box. "Photo box nya bukan sama suami,tapi sama doi @gitajanu Gini gini amat yak But anyway, She’s the best!" tulis Nia dalam keterangan fotonya.


Menanggapi hal itu, sang kakak ipar pun terlihat senang dengan hasil foto yang dibagikan Nia. "Udee ini lagi ini lagi.. nemplok teruuusss yah i loveee youuu super much!! Gini terus kita sampe metong yes," balas Gita dalam kolom komentar.

Tentu saja foto tersebut dibanjiri ribuan pujian dari warganet. Sebagian besar merasa iri dengan tubuh Nia yang terlihat begitu langsing dan seksi. Bahkan ada yang menyebut Nia seperti boneka barbie dan patung hidup.

"Ini org apa patung yah, cantik bgt," kata netter. "Body ny perfect kece abis," sahut yang lain. "Goals abis barby hidup @ramadhaniabakrie," tambah lainnya.

Sementara itu, sosok kakak ipar Nia pun tak kalah mencuri perhatian. Banyak yang memuji Gita tak kalah cantik dari Nia meski sudah menjadi istri orang.

"Dua2nya cantik mau pose apa aja kok gak bisa jelek yaaaa heran," kata netter. "Pada cantik2 semua sih, sayangnya ud jd istri org haha," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait