Irish Bella dan Celine Evangelista Jambak Rambut di 'Cinta Suci', Fans Kritik Cerita Makin Melantur
Instagram/sctv
TV

Celine Evangelista yang terlanjur jatuh hati pada Ammar Zoni ingin menyingkirkan Irish Bella di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Akhir-akhir ini, jalan cerita "Cinta Suci" diwarnai dengan konflik rumah tangga masing-masing pemain. Termasuk rumah tangga Suci (Irish Bella) dan Marcel (Ammar Zoni) dengan kehadiran Cleo (Celine Evangelista).

Cleo memanfaatkan kondisi Marcel yang sedang hilang ingatan untuk menyingkirkan Suci. Sementara itu, Suci sebagai istri sah Marcel merasa kesal dengan sikap Cleo ketika ikut merawat suaminya yang kembali terbaring di Rumah Sakit.

Cleo yang terlanjur jatuh hati dengan Marcel pun ikut kesal dan malah menjambak rambut Suci. Adegan saling jambak rambut pun tak dapat dihindari hingga Marcel yang ingin melerai pun terbentur kursi sofa.

"Suci yang jarang banget marah, saat ini jadi emosi banget sama Cleo. Gara-gara mereka bertengkar, Marcel kena imbasnya! Gimana nih??" promosi SCTV pada Senin (25/2). "Saksikan #CintaSuciSCTV malam ini, pkl 20.00 WIB. #SCTVSinetron."


Video promosi "Cinta Suci" di atas langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Salah satunya mereka ikut kesal dengan peran Cleo sebagai pelakor yang terus berkuasa. Penggemar juga mengkritik jalan cerita "Cinta Suci" yang dinilai makin melantur.

"Makin gak jelas ms pelakor dibuat berkuasa lama2 malas nontonnya..." komentar akun @elsye***. "Sinetron makin kesini makin gak jelas gak ada faedahnya buat ditonton," sahut akun @ina***.

"Apa' an ini smakin hari critanya semakin nglantur...udah kali jgn dibikin lupa ingatan trs marcelnya!!!!kasihan suci n anak' nya...." tulis akun @safira***. "Gak seru marcel sama suci udah gak barengan lagi, mau nonton juga kesel sama cleo nya, jahat," balas akun @intan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru