Dul Jaelani Tak Lagi Mewek dan Dipuji Lebih Hebat dari Ahmad Dhani Saat Iringi Konser Dewa 19
Instagram/duljaelani
Musik

Putra Dhani tersebut kembali tampil bersama Dewa 19 dan menjadi pengganti sang ayah yang kini sedang dipenjara.

WowKeren - Grup band Dewa 19 baru saja menggelar konser bersama dengan Ari Lasso di Tangerang, Banten. Namun di konser bertajuk "Alseace 2019" tersebut, Dewa 19 harus tampil tanpa Ahmad Dhani yang sedang ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Meski begitu, Dul Jaelani sudah ditunjuk untuk menggantikan posisi Dhani sebagai keyboardist, sejak konser Dewa 19 di Malaysia beberapa waktu lalu. Kala itu, Dul sempat menangis di atas panggung usai Dhani baru dipenjara.

Kali ini, Dul mengungkapkan bahwa ia sudah tegar dan terbiasa membawakan lagu-lagu hits Dewa 19. Putra bungsu Maia Estianty tersebut mengaku menangis untuk meluapkan rasa sedihnya usai Dhani ditahan.


"Ya kalau yang di Malaysia kan momentumnya kan baru, kalau sekarang alhamdulillah sudah mulai disembuhkan oleh waktu, masa nangis terus," ujar Dul di kawasan BSD, Tangerang, Banten, pada Minggu (24/2). "Karena semenjak ayah masuk (penjara) kan saya belum pernah nangis ya, mungkin karena saya terlalu lama menahan air mata saya untuk tidak jatuh, akhirnya air mata saya jatuh dengan sendirinya."

Lebih lanjut, Dul menegaskan bahwa tangisannya kala itu bukan untuk mencari sensasi. "Dan itu bukan sensasi, tapi itu beneran, jadi ya di sini alhamdulillah saya tegar dan insya Allah selalu tegar," tegas Dul.

Selain itu, dul juga mendapatkan sambutan meriah dari para penonton yang hadir di konser Dewa 19. Bahkan, adik Al Ghazali tersebut dinilai lebih tenar dan berbakat daripada Dhani. Mendengar hal tersebut, Dul pun merendah dan mengatakan bahwa sang ayah lebih hebat darinya.

"Wah, ya enggak lah. Mungkin saya kan masih muda, mungkin melahirkan aura yang fresh," pungkas Dul. "Tapi enggak lah kalau dari segi skill musik atau permainan, saya rasa ayah saya jauh lebih indah dari saya mainnya. Cuma kalau disebut lebih banyak yang suka saya, ya mungkin karena fresh aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait