Selvi Kitty Tuai Pro Kontra Netter Usai Pakai Baju Model Begini di Acara Aqiqah Anak
Instagram/selvikitty
Selebriti

Sejumlah netter menyayangkan pilihan baju Selvi Kitty saat menggelar acara aqiqah putranya.

WowKeren - Selvi Kitty dan sang suami, Rangga Ilham Suseno baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada 18 Februari 2019. Selvi melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat.

Sekitar satu minggu setelah melahirkan, Selvi pun menggelar acara Aqiqah untuk putra pertamanya pada hari ini, Senin (25/2). Acara Aqiqah Abizard digelar dengan nuansa serba biru di kediaman Selvi. Hal itu diketahui dari postingan Selvi Kitty di Instagram pribadinya, Senin (25/2).

"Aqiqahan @abizardkavin Semoga berkah dan semoga bizard menjadi anak yg sholeh.. Terimakasih untuk keluarga dan sahabat sudah mendoakan bizard," tulis Selvi. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Selvi Kitty ini.


Banyak netter yang memberikan selamat untuk Selvi yang telah dikaruniai buah hati. Di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar seputar serba-serbi acara Aqiqah Abizard. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah baju Selvi Kitty dalam acara tersebut.

Pro dan kontra muncul terkait baju yang dipakai oleh Selvi. "Knp mama ya abizar ga pke baju Muslim ya," celetuk netter. "Kok pakai baju nya begitu mbak nya," ujar yang lain. "Aqiqahan tu kan lebih dominan pengajian, berdo'a buat si debay. Masa pengajian pakaian nya kya pesta ulang tahun... bajunya bagus tpi gk pas dan kurang tepat mba @selvikitty," kata netter lain. "Meskipun baju nya kurang sopan tp ttep cantik. Semoga sehat terus skeluarga," celetuk netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru