Oscar 2019: Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper 'Sihir' Seluruh Penonton
Getty Images/Matt Sayles
Musik

Berduet membawakan lagu 'Shallow', Gaga dan Bradley sukses membuat seluruh penonton di Dolby Theatre terdiam.

WowKeren - Perhelatan Oscar 2019 telah rampung digelar pada Minggu (24/2) malam setempat di Dolby Theatre, Los Angeles, California. The Academy selaku pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa para nomine yang masuk dalam nominasi Best Original Song diwajibkan tampil dalam ajang tersebut. Tak terkecuali Bradley Cooper dan Lady Gaga yang harus berduet membawakan lagu "Shallow".

Saat tampil di atas panggung, Gaga dan Bradley tampak sukses "menyihir" para penonton di dalam venue hingga semuanya terdiam menyaksikan penampilan mereka. Selain itu, tentunya chemistry yang ditampilkan Gaga dan Bradley dalam "A Star is Born" lebih dari cukup untuk membuat keduanya terlihat begitu menjiwai saat membawakan lagu "Shallow" ini.

Gaga dan Bradley juga tak segan mengulang kemesraan di atas panggung seakan keduanya kembali berperan sebagai Ally dan Jackson Maine. Hal ini terlihat saat keduanya berbagi microphone ketika menyanyikan bait terakhir dan menutup penampilan tersebut dengan saling mengulas senyum.


Di sisi lain, "Shallow" sendiri sukses meraih penghargaan Best Original Song di ajang Oscar 2019. Atas kemenangan ini, tentunya lagu duet Gaga dan Bradley tersebut berhasil mengalahkan sejumlah soundtrack unggulan lain seperti "All The Stars" ("Black Panther"), "I'll Fight" ("RBG"), "The Place Where Lots Things Go" ("Mary Poppins Returns"), serta "When A Cowboy Trades His Spurs For Wings" ("The Ballad of Buster Scruggs").

Raihan ini memang sebanding dengan pencapaian album soundtrack "A Star Is Born" di chart Billboard 200. Bahkan album ini juga menjadi album soundtrack ketiga yang bertahan lebih dari satu pekan di tahun 2018 lalu, menyusul "The Greatest Showman" yang mendominasi chart selama dua pekan, serta "Black Panther" yang memuncaki chart sebanyak tiga kali.

"A Star is Born" sebenarnya tercatat masuk dalam delapan nominasi sekaligus di ajang prestisius ini. Namun sayangnya, film musikal tersebut baru berhasil meraih satu piala secara keseluruhan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru