Bubu Nyatakan Bakal Berhenti 'Sebrangi Lautan', Galau Ditinggal Nikah Syahrini?
Instagram/rajasyazni
Selebriti

Bubu adalah pria asal Malaysia yang sempat diperkenalkan Syahrini sebagai kekasihnya beberapa tahun silam.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang rencananya digelar pada 27 Februari rupanya menyeret beberapa nama. Selain Luna Maya, mantan Syahrini, Mohammad Syazni atau yang banyak dikenal sebagai Bubu, juga ikut tersorot.

Baru-baru ini, Bubu membagikan fotonya tengah berada di negara Qatar. Dalam keterangan fotonya, pria asal Malaysia tersebut menuliskan kalimat bijak soal berhenti memperjuangkan orang yang tidak tepat seolah sedang dilanda kegalauan.

"Ada saatnya ketika kamu harus berhenti menyeberangi lautan untuk orang-orang yang tidak akan melompat genangan air untukmu," tulis Bubu dalam bahasa Inggris pada Minggu (24/2). Unggahan Bubu di Instagram tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak terakhir membagikan foto pada 29 Maret 2018.


Unggahan Foto Bubu Mantan Syahrini

Instagram

Seperti diketahui, Bubu merupakan satu-satunya pria yang diperkenalkan Syahrini secara langsung kepada publik sebagai kekasihnya. Bahkan, Bubu sempat dituding sebagai kekasih fiktif dan sebenarnya adalah pria asal Bogor.

Syahrini dan Bubu mengakhiri hubungan mereka dengan berbagai speskulasi. Meski Syahrini mengaku putus secara baik, namun beredar kabar bahwa Bubu kepergok berselingkuh dengan wanita asal Malaysia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait