Ken VIXX Punya Hidung Super Mancung Pujaan Netter, Koin Besar Pun Muat
Twitter/RealVIXX
Selebriti

Hidung mancung Ken bahkan muat saat dimasuki koin 500 won yang cukup besar.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai personel VIXX, Ken sudah mencuri perhatian lewat wajahnya yang ganteng serta suaranya yang merdu. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga punya hidung super mancung.

Gara-gara hidung mancungnya ini, Ken kerap disangka blasteran, bahkan sering juga dikira orang non-Korea. Sebuah postingan di situs komunitas online instiz mengapresiasi hidung mancung pelantun "Error" tersebut.

Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyiratkan kalau hidung mancung Ken ini tak ada duanya di Korea. Ia juga mengutip ucapan seorang dokter bedah plastik yang mengatakan, "Kalau kau mau mengoperasi hidungmu seperti itu, hidungmu akan meleleh sebelum kau menyadarinya."

Ken VIXX Punya Hidung Super Mancung Pujaan Netter, Koin Besar Pun Muat

Instiz


Bersama postingannya, ia juga menyertakan foto-foto Ken di mana hidung mancungnya terlihat menonjol. Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari netter yang juga memuji wajah ganteng idol yang debut pada 2012 itu.

"Bagaimana bisa hidungnya sebagus itu? Ini nggak bisa dipercaya!" seru netter. "Aku yakin dia kelihatan lebih ganteng kalau dilihat langsung," komentar netter lainnya. "Jaehwan (nama asli Ken) punya dahi dan hidung terbaik," ujar yang lain.

"Serius, aku penasaran seperti apa rasanya ditabrak hidung itu," kata netter. "Aku tadi sempat mau tanya dia itu blasteran atau dari luar negeri. Lalu aku membaca isi postingannya. Whoa, dia kelihatan ganteng," tambah lainnya.

Berkat postingan ini, netter juga mengenang kembali momen menarik saat Ken memasukkan koin 500 won yang berukuran cukup besar ke dalam lubang hidungnya. Hebatnya, koin tersebut masuk!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru