Ammar Zoni dan Irish Bella Tuai Kontra Usai Unggah Foto Pegang Anjing
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Kemesraan mereka kali ini diabadikan oleh ibunda Irish Bella, Susanti.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Seperti unggahan yang dibagikan Ammar baru-baru ini, ia dan Irish tampak menikmati senja di sebuah taman bersama anjing kesayangan mereka.

Foto yang diambil di kawasan Sentul City tersebut rupanya merupakan hasil jepretan ibunda Irish, Susanti. Baik Ammar maupun Irish sama-sama terlihat menggandeng anjing jenis poodle berwarna cokelat milik mereka.

"Ini Cerita di Minggu senja kita #Aishlovestory. Difotoin: @susanti.a," tulis Ammar pada Minggu (24/2). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram.

Tak seperti unggahan romantis Ammar dan Irish sebelumnya, foto tersebut justru menuai banyak kontra netter. Ammar dan Irish ramai diperingatkan untuk tidak menyentuh anjing dan mensucikan diri apabila sudah terlanjur karena air liur yang mengandung najis.

"Say itu anjing y,,,bknya agama islam gk boleh sentuh anjing kn haram," komentar akun @molydararo***. "Katanya mau hijrah sama2, dan mencintai karena Allah, ini giaman sihhhhhhh @ammarzoni @irishbella," tulis akun @dina_fa***. "Hati2 kl mau solat mar @ammarzoni hrs bener2 siperhatikan air liur anjing najis," sahut akun @uchi_lia_farhan***.

"Jangan lupa bersih bersih sama wudhu ya kakk," balas akun @sofiaaaa***. "Air liur yg dia jilat ke badannya sendiri kan haram," komentar akun @syakilla***. "Pak ustd @mcholidi89 tolong kasih tau hulkum melihara anjing," tulis akun @shafafadillanabi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait