Nia Ramadhani Tampil Anggun Pamer Body Gitar Spanyol Pose Bareng Ardi Bakrie dan Saudara Suami
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Penampilan Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan saudara-saudara suaminya terlihat begitu mewah dan berkelas hingga disebut sebagai 'Crazy Rich Indonesian'.

WowKeren - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani memang selalu menarik untuk diulik. Apalagi rumah tangga Nia bersama Ardi Bakrie yang telah dibangun sejak 1 april 2010 dan telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Nia disebut-sebut memiliki kehidupan mewah dengan keluarga kecilnya yang dikenal harmonis, serta jauh dari gosip miring. Apalagi dengan latar belakang keluarga sang suami yang masuk sebagai orang terkaya di indonesia. Ardi sendiri merupakan putra kedua Aburizal Bakrie, pengusaha Indonesia yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Kali ini, melalui akun Instagram pribadi, pada Senin (25/2), Nia membagikan potret bersama Ardi dan saudara-saudara suaminya. Dalam unggahan tersebut, terlihat saudara-sudara Ardie juga berpose bersama pasangan mereka masing-masing.

Penampilan Nia pada foto tersebut juga terlihat begitu anggun dalam balutan dress panjang putih bermotif. Lekuk tubuh wanita berusia 28 tahun ini terlihat begitu ramping bak gitar spanyol.


View this post on Instagram

Family! #rubylongtogether

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Foto yang berlokasi di Singapura tersebut langsung mencuri perhatian netter. Terlihat begitu mewah dan berkelas, pose keluarga Nia di atas dipuji netter layaknya "Crazy Rich" asal Indonesia. Netter lain juga memuji kecantikan akan paras ayu istri Ardi Bakrie.

"Crazy rich indonesian," komentar akun @herlina***. "Nii orrg pling cakep diantra semu sodara-sodaranya.." sahut akun @nurau***. "Crezy rich indonesia @ramadhaniabakrie," imbuh akun @alli***.

"Ga ngerti lagi, si @ramadhaniabakrie paling cakep," tulis akun @sartik***. "Cantik2 n ganteng2 baik2 lagi,hmm nia tetep seng ngada lawan lah," balas akun @rtjas***. "Org2 yg keren & luar Biasa...!!" balas akun @yonyon***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru