Sandara Park Buka-Bukaan Soal Kehidupan Asmara, Ngaku Cuma Pacari Selebritis
Newsen
Selebriti

Pengakuan Sandara Park yang jujur sukses mengejutkan semua orang.

WowKeren - Sandara Park buka-bukaan tentang kehidupan asmaranya di episode terbaru "Seoulmate 2" pada Senin (25/2). Member 2NE1 tersebut sukses mengejutkan semua orang dengan kejujurannya.

Dalam episode tersebut, Sandara Park mengunjungi restoran seafood di Manila Bay, Filipina bersama Kim Sook dan Kim Young Chul. Terungkap bahwa banyak selebritis, termasuk Sandara Park, yang mengunjungi tempat tersebut.

Kim Young Chul kemudian bertanya pada Sandara Park apakah ia pernah berkencan di sana. Jawaban artis YG Entertainment tersebut sukses mengejutkan semua orang.

"Iya. Aku paling suka berkencan secara rahasia di mobil," jawab Sandara Park. Kim Young Chul bertanya lagi apakah ia mengencani selebritis di Korea. "Di Korea, aku hanya berkencan dengan selebritis," sahutnya.

Key SHINee yang menyaksikan sebagai panelis terlihat syok. "Apa kau bisa membicarakan tentang hal ini sekarang?" tanya pemilik nama Kim Kibum tersebut.


"Aku mengungkap semuanya. Aku selalu bilang, 'Itu terjadi selama Perang Korea' (artinya itu sudah lama terjadi). Tidak akan menjadi masalah sekarang," respon Sandara Park.

Setelah makan malam, mereka pergi ke sebuah festival dan mengalami popularitas Sandara Park di Filipina. Kim Sook bertanya apakah Sandara Park akan baik-baik saja menghadiri festival. "Kurasa akan baik-baik saja. Semua orang terlalu sibuk menonton festival untuk memperhatikanku," ujarnya.

Namun ternyata Sandara Park langsung dikelilingi oleh penggemar segera setelah keluar dari mobil. Jalannya benar-benar macet oleh orang-orang yang terus menerus memburu. Akhirnya, menjadi mustahil untuk melanjutkan syuting. "Dara, kau pulang dulu. Aku akan melihat-lihat lagi," komentar Kim Sook, membuat semua orang tertawa.



(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait