Choi Jin Hyuk Bakal Tempuh Jalur Hukum Untuk Lawan Haters
Instagram/real_jinhyuk
Selebriti

Agensi Choi Jin Hyuk juga meminta kerja sama dari penggemar dalam mengumpulkan barang bukti.

WowKeren - Pada Senin (24/2), agensi G-Tree Creative memberikan kabar terbaru tentang salah satu aktor yang dinaunginya, Choi Jin Hyuk. Mereka mengumumkan kalau bintang "The Last Empress" itu kerap menerima komentar jahat dan fitnah melalui media sosial pribadinya dan berbagai komunitas online.

Melalui pernyataan di Fancafe resmi Choi Jin Hyuk, agensi telah mengkonfirmasi tentang beragam komentar jahat dan informasi palsu yang ditemukan di berbagai komunitas online. "Kami telah mengkonfirmasi tentang berbagai komentar jahat dan informasi palsu tentang aktor kami yaitu Choi Jin Hyuk yang telah menyebar di berbagai komunitas online," tutur pihak agensi.

Agensi menegaskan kalau mereka akan menempuh jalur hukum guna mengatasi permasalahan ini. Selain itu, agensi juga berharap agar penggemar bisa bekerja sama dalam mengumpulkan informasi yang berkaitan.

"Kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap kasus-kasus tersebut," terang agensi. "Dan kami ingin meminta kerja sama dari penggemar dalam mengumpulkan informasi."


Di bagian akhir pernyataannya, agensi mengungkapkan kalau saat ini mereka sedang berusaha untuk mengumpulkan lebih banyak barang bukti. Sebab mereka ingin melindungi hak-hak para artisnya.

"Kami akan terus mengumpulkan lebih banyak informasi," tegas pihak agensi. "Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak para aktor kami."

Selain itu, agensi juga memberikan tutorial kepada para penggemar Choi Jin Hyuk terkait cara menyimpang kumpulan komentar jahat dan informasi palsu yang tersebar di internet. Melalui tutorial ini, para penggemar diharapkan bisa mengumpulkan informasi tersebut dalam bentuk PDF sebagai bukti pendukung selama proses penyelidikan berlangsung.

Choi Jin Hyuk sendiri dikenal sebagai salah satu aktor tampan dengan kemampuan akting yang mumpuni. Sejak debutnya pada tahun 2006, ia telah membintangi berbagai judul drama dan film yang terkenal. Mulai dari "Gu Family Book", "The Heirs", "Devilish Joy" dan sebagainya. Belum lama ini ia terlibat dalam produksi drama "The Last Empress" yang semakin melambungkan namanya.

Terlepas dari permasalahannya dengan para haters, Choi Jin Hyuk tetap fokus dengan kegiatannya di industri hiburan. Sebab ia akan menggelar fan meeting di Taiwan pada Kamis (28/2) mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru