Digosipkan Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Akui Kenal Dekat dengan Putra Hotman Paris
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sebelumnya, Wilona dan Verrell diisukan sudah putus karena perbedaan agama hingga adanya orang ketiga.

WowKeren - Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diisukan telah putus. Kabarnya, Natasha dan Verrell putus karena perbedaan keyakinan. Keduanya juga belakangan ini jarang terlihat bersama.

Salah satunya saat Verrell dan Wilona menghadiri acara pernikahan rekan mereka, namun keduanya memilih untuk tak datang bersama. Begitu pula saat acara lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella, Verrell datang seorang diri tanpa ditemani sang kekasih.

Tak hanya itu, Verrell juga terlihat sendiri bertemu dengan Fero Walandouw dan Al Ghazali yang membawa pacar masing-masing. Verrell pun sempat mengatakan bahwa ia dan Wilona jarang bersama karena kesibukan masing-masing.

"Terakhir jalan sama Wilona kapan? Kenapa Wilona enggak ikut?" tanya Fero dikutip dari kanal YouTube Verrell Bramasta. "Dia lagi syuting konten, syuting video juga harus seharian jadi enggak bisa datang," terang Verrell.


Selain itu, Natasha juga disebut-sebut dekat dengan putra pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Rupanya, aktris berusia 20 tahun tersebut membenarkan bahwa ia mengenal dekat dengan Frank Hutapea.

"Kalau sama anaknya Om Hotman Paris sih kenal, pernah ketemu juga beberapa kali," ungkap Wilona dalam tayangan "Status Selebriti" pada Senin (25/2). "Malah aku kenal sama anaknya dulu, baru kenal sama papanya, ngajakin collab sama papanya."

Lebih lanjut, Wilona mengungkapkan bahwa ia sudah saling follow dengan Frank di Instagram. Kendati demikian, mantan kekasih Stefan William ini membantah bahwa ia dan Frank menjalin hubungan asmara.

"Follow-followan di media sosial iya mungkin ya, kan kita bisa berteman sama siapapun," sambung Wilona. "Untuk saat ini enggak terpikirkan ke arah sana (pacaran), lagi asyik berteman ajalah sama semuanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru