Inul Daratista Pamer Kacamata Dari Amerika, Netter: Cocok Untuk Goreng Ikan
Instagram/inul.d
Selebriti

Kacamata unik yang didapat Inul dari travelling ke Korea Selatan itu banyak dikomentari netter.

WowKeren - Senin, 25 Februari, Inul Daratista mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul menunjukkan barang yang didapatnya setelah pergi ke Amerika bersama teman baiknya, Nia Daniaty.

Barang yang dimaksud rupanya adalah sebuah kacamata dengan model unik. "Nyoba kocomoto unik🤣❤️ Hasil mbolang nang amrik🤣 @niadaniatynew," tulis Inul di bagian caption postingannya. Dalam foto itu Inul memang terlihat cantik alami ketika mengenakan kacamata tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu langsung banyak mendapat beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kacamata milik Inul yang unik ini, bahkan lebih cocok dipakai ketika sedang menggoreng ikan agar tidak terciprat minyak.


"Kaca helm bunda..😅," komentar vinalarepe***. "Kereeen😍syukaa😍," komentar sjessica***. "Lumayan itu kaca matanya di pake pas goreng ikan 😂😂😂," komentar naya_inta***. "Kocomote cocok bunda inul pomeneh saat goreng ikan biar gk kecipratan minyak😄😄😄😄," komentar syara***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait