Meldi Bikin Ngakak Dijuluki 'Siluman' Usai Gagal Edit Foto, Haters Ramaikan Tagar #boikotmeldi
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Berbeda dengan editan sebelum-sebelumnya, ada yang aneh dengan hasil foto Meldi yang diunggah di Instagram Story belum lama ini.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi lagi-lagi menjadi bahan perbincangan warganet. Meldi kembali ketahuan mengedit fotonya yang dibagikan melalui Instagram Story miliknya.

Dalam foto itu, Meldi terlihat usai dirias. Keponakan Dewi Persik ini mengaku lebih menyukai rasan yang natural. "Senatural mungkin aku lebih suka," tulis Meldi sambil menandai sang perias.

Tentu saja foto tersebut menarik perhatian warganet karena Meldi terlihat lebih tirus. Padahal, dari penampakan di beberapa videonya di televisi Meldi terlihat berisi. "Sejak kapan lu suka natural bukannya lu suka editan KW KW #boikotrosameldianti," tulis akun haters.

Berbeda dengan editan sebelum-sebelumnya, kali ini editan Meldi dinilai gagal lantaran kulitnya malah terlihat hitam. Hal itu pun membuat haters bahagia dan ngakak jahat.


Sebelumnya, akun haters itu juga sempat membagikan perbedaan wajah Meldi antara di Instagram dan di televisi. Gara-gara hobi edit foto itu, Meldi dijuluki sebagai siluman. Sebab, menurut warganet ia bisa berubah-ubah.

"KO BISA BEDA2 GINI SIH YAA," tulis akun haters. "ADA YANG BISA JELASIN GAK PERBEDAANNYA DIMANA SAJA #boikotrosameldianti."

"Terkadang aplikasi edit suka nipu yaa... Seharusnya wajah di edit biar cantik.. Nihh kok malah muka asli sama edit sama2 ancur.... Keliatan aura nya gak baik," kata netter. "Namanya jg siluman min ya brubah2 trs tp tetap aslinya jahat," sahut netter.

"Asli jelek uler min editan udh hitam norak lagi min . Btl gag min wkwkwk," tambah yang lain. "Di ig nya tirus banget di tv gembrot smpek lehernya punya lipatan 2," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait