Pose Di Depan Tebing, Chico Jericho Komentari Foto Liburan Jefri Nichol
Instagram//jefrinichol/
Selebriti

Sesama pecinta alam, Chico Jericho sekaligus menanyakan lokasi tempat hiking Jefri Nichol.

WowKeren - Ditengah kesibukannya sebagai artis, Jefri Nichol rupanya menyempatkan diri untuk beristirahat. Memilih kembali ke alam, Jefri Nichol rupanya melakukan pendakian untuk melepas penatnya. Senin, 25 Februari, artis tampan ini mengunggah salah satu foto kegiatannya saat berlibur.

"Whole lotta hiking," tulis Jefri Nichol di bagian caption. Dalam foto yang diunggahnya itu, Jefri Nichol tampak santai ketika duduk di depan tebing terjal dengan air terjun. Di foto lainnya, Jefri Nichol terlihat bermain pasir pantai.

Tidak lama kemudian, artis yang juga sesama pecinta alam, Chico Jericho ikut mengomentari unggahan Instagram Jefri Nichol. Chico bertanya pada Jefri Nichol dimana lokasi liburannya tersebut. "diman nih @jefrinichol ? ," tanya Chico.

Selain Chico, netter juga rupanya menyambut baik postingan Jefri Nichol tersebut. Tidak sedikit netter yang ikut memuji keindahan alam tempat Jefri Nichol berada saat itu.

"Dari jauh aja ganteng🖤🖤🖤," komentar xx.ad***. "Pict pertama dimana siii ku di bali tp gatau itu dmna😢 baguss," komentar beib***. "@meyra_widya dia bareng ke aer terjun bareng chili?," komentar mbunny***. "Indahnya pemandangan💙 @jefrinichol," komentar tya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru