Verrell Bramasta Tanggapi Isu Putus dari Natasha Wilona, Malah Akui Dekat dengan Aktris Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Selain itu, Verrell juga menanggapi tentang kabar kedekatan Wilona dengan putra Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona belum lama ini dirumorkan sudah putus. Isu tersebut muncul saat Verrell dan Wilona semakin jarang terlihat menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, perbedaan keyakinan juga disebut-sebut sebagai alasan Verrell dan Wilona mengakhiri hubungan mereka. Namun, kabarnya Wilona juga sedang dekat dengan Frank Hutapea. Apalagi sebelumnya Wilona membenarkan bahwa ia mengenal dekat putra pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tersebut.

Kali ini, Verrell akhirnya buka suara untuk menanggapi isu dirinya putus dari Wilona. Putra Venna Melinda tersebut mengaku bahwa Wilona tak pernah menceritakan kedekatannya dengan Frank. Kendati demikian, Verrell sudah memberikan kepercayaan penuh kepada sang kekasih.

"Jujur enggak tahu sih (kedekatan Wilona dengan Frank), karena aku enggak pernah nanya. Wilona enggak pernah cerita," ujar Verrell saat diwawancarai belum lama ini. "Apa yang harus dipertanyakan atau dicurigakan? Karena kayak yang aku bilang tadi, dasar sebuah hubungan adalah kepercayaan."


Akan tetapi, Verrell malah menceritakan kedekatannya dengan sahabat sang adik sekaligus aktris Dannia Salsabilla. Rupanya kedekatan Verrell dengan sang adik, Athalla Naufal, membuat mereka saling mengenalkan teman masing-masing.

"Aku sama Athalla kan udah dekat banget dari kecil, jadi kalau aku punya teman siapa-siapa aku kenalin ke Athalla," ungkap Verrell. "Begitupun sebaliknya. Jadi circle friends kita hampir sama."

Saat kembali ditanya mengenai hubungannya dengan Wilona, Verrell menegaskan bahwa ia dan sang kekasih masih baik-baik saja. Namun, aktor berusia 22 tahun ini tak bisa menjamin masa depan hubungannya dengan Wilona.

"Seperti yang aku bilang, kalau emang misalnya berawal baik-baik, juga alangkah baiknya berakhir baik-baik," jelas Verrell. "Cuma kan kita enggak ada yang tahu nih, kita masih mengharapkan yang terbaik, masih mengharapkan apapun permasalahannya kita masih tetap mempertahankan hubungan ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait