Lakukan Pemotretan Bareng Thalia, Sarwendah Bikin Kagum Tampil Bertudung Dipuji Bak Peri Langit
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah membuat salut para warganet karena melakukan foto maternity yang anti mainstream.

WowKeren - Sarwendah baru-baru ini melakukan pemotretan maternity bersama putri sulungnya, Thalia Putri Onsu. Penampilan istri Ruben Onsu yang begitu menawan sukses mencuri perhatian warganet.

Dalam foto itu, Wendah dan Thalia kompak mengenakan gaun panjang berwarna kalem. Wendah tampak anggun memegang perut buncitnya sembari memeluk pundak Thalia. Sedangkan Thalia mengelus perut ibunya seolah tak sabar menanti kehadiran sang adik.

Melengkapi penampilanya, ibu dan anak itu terlihat ditutupi sebuah tudung transparan yang menambah keanggunan mereka. "Sehat-sehat yahh Baby, kami menunggumu #SW #Sarwendah #MotherHood #ThaliaPutriOnsu #Pregnant," tulis Wendah.

Banyak warganet yang sontak membanjiri kolom komentar dengan pujian. Mereka salut dengan penampilan Wendah yang dinilai selalu sopan dan berbeda dari foto maternity lain yang sering mengumbar bagian perut.

"Saluuutt ttep pake lapisan baju bukan perut langsung," kata netter. "Sarwenda ni bagus... dia bajunya selalu tertutup dan sopan," sahut yang lain.

Tak sedikit pulayang kagum dengan kecantikan Wendah. Bahkan ada yang menyebutnya bak peri langit. "Cantik Cici @sarwendah29 nih sehat trus yo samo calon debay dan sukses @ruben_onsu," kata netter. "Sehat2 yaa momy n bayinya. Thalia ama momynya cantik banget," sahut yang lain. "Yaampun ka wenda cantik bgt ky peri," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru