Park Jihoon Bicarakan Kuliah: Aku Ingin Lebih Dekat dengan Profesor dan Teman Sekelas
Selebriti

Park Jihoon juga membeberkan rencana karier solonya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Park Jihoon melakukan pemotretan untuk majalah University Tomorrow. Dalam kesempatan ini, Park Jihoon juga menjalankan sesi wawancara dan menceritakan banyak hal menarik.

Setelah menyelesaikan promosinya bersama Wanna One, Park Jihoon saat ini sedang bersiap untuk memulai tahun kedua kuliahnya di Universitas Chung-Ang. Ketika ditanya tentang perasaannya menjadi senior, Park Jihoon menjawab dengan rendah hati.

"Aku tidak berpikir jika banyak yang telah berubah," ujar Park Jihoon. "Aku ingin bekerja keras bersama dengan (mahasiswa baru) untuk menghasilkan karya yang baik selama kursus praktis kami."

Park Jihoon di pemotretan majalah

Soompi

Park Jihoon kemudian berbagi harapan tentang tahun kedua kehidupan kampusnya. Penyanyi 19 tahun ini mengungkapkan kalau dia ingin menjadi lebih dekat dengan para dosen dan teman-temannya.

"Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara dengan profesor dan teman sekelasku di universitas sebagai mahasiswa bernama Park Jihoon," ungkapnya. "Dan aku ingin menjadi lebih dekat dengan (profesor dan teman-temanku) melalui kelas yang kuikuti."


Park Jihoon di pemotretan majalah

Soompi

"Ku harap semua orang akan bekerja keras dan mampu bertahan secara perlahan, langkah demi langkah, bergerak mencapai impian mereka," ujarnya. "Aku juga berharap agar kalian bisa menikmati kehidupan kampus."

Jihoon kemudian membicarakan tentang rencana karier solonya di tahun 2019 ini. Ia berharap bisa pergi ke luar negeri agar bisa bertemu dengan lebih banyak penggemar.

"Aku berencana untuk melakukan promosi secara aktif agar bisa bertemu dengan banyak penggemar," harapnya. "Baik di Korea maupun di luar negeri."

Jebolan "Produce 101 Season 2" ini juga mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia akting. Sebab ia ingin bisa menyapa penggemar melalui berbagai proyek.

"Aku juga ingin bekerja lebih keras dalam melatih kemampuan aktingku," ungkapnya. "Sehingga aku bisa menyapa penggemarku melalui berbagai macam produksi."

Sementara itu, baru-baru ini agensi Park Jihoon mengkonfirmasi bahwa dia akan melangsungkan debut solo pada bulan Maret mendatang. Jihoon juga akan memulai tur Asia fan meeting-nya pada Sabtu (2/3) mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait