Sahabat Maia Estianty Ucapkan Selamat Untuk Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Instagram
Selebriti

Sang sahabat karib sekaligus sosialita berikut ini turut bahagia mengetahui kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack kian kencang berhembus. Menurut rumor yang beredar, keduanya akan menggelar pernikahan secara private di Masjid Camii, Jepang pada 27 Februari mendatang.

Rumor pernikahan Syahrini dan Reino tersebut juga sampai ke telinga sosialita sahabat Maia Estianty, Jessica Chaijaya atau akrab disapa Diyen. Melalui Instagram Story, Diyen membagikan screenshoot chat pribadinya mengucapkan selamat atas kabar tersebut.

Diyen menyampaikan ucapan selamat itu melalui akun fansbase Syahrini dan Reino, @syahreino11.11. "Congratulations to Incess and Mas Reino," tulisnya.

Diyen juga menuliskan betapa bahagia dirinya mendengar kabar tersebut. "So happy for them (turut senang untuk mereka)" lanjutnya.

Sahabat Ucapkan Selamat untuk Pernikahan Syahrini dan Reino

Instagram


Diketahui Diyen adalah sahabat karib Maia yang tinggal di luar negeri. Ia adalah bos dari produk kecantikan kelas atas yang juga dijual oleh Maia. Dalam beberapa kesempatan, Maia dan Diyen juga sempat bertemu di Eropa. Keduanya pun bersahabat dengan sosialita asal Singapura, Jamie Chua.

Seorang dokter sekaligus sosialita Jakarta, Sonia Wibisono juga mengaku sudah tahu rencana pernikahan Syahrini dan Reino. Sonia tak menampik telah terjadi lamaran Syahrini dan Reino beberapa waktu lalu. Bahkan, ia menyebut acara lamaran keduanya memang sengaja tidak dibeberkan di depan publik sebelum resmi menikah.

"Emang enggak diungkap ke muka umum dan mereka memang ungkapnya ya saat sudah menikah," kata Sonia seperti dilansir dari Tribunnews pada Selasa (26/2). "Karena memang mereka penginnya kepastian, jadi kalau udah ada kepastian baru dipublikasikan. Kalau masih kayak gosip-gosip aja, masih kayak belum pasti, itu kayaknya kalau pengusaha (gak gitu)."

Selain itu, Sonia juga menilai kedekatan Syahrini dan Reino adalah hal yang sah-sah saja. Ia menyebut keduanya memang sudah kenal satu sama lain karena sama-sama terjun ke dunia bisnis.

"Syahrini kenal dengan Reino memang enggak jelas apakah dikenalin Luna ataupun sudah kenal sebelumnya, tetapi kan Jakarta sempit," lanjut Sonia. "Jadi, dunia sosilaita, bisnis, entertainment memang kebanyakan sudah saling tahu dan saling kenal."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru