Yoona Dijodohkan dengan Sehun EXO - Donghae SuJu, Begini Reaksi Kocak Manajernya
Selebriti

Bukannya sakit hati karena 'kapalnya karam', penggemar Yoona malah menertawakan jawaban 'ketus' sang manajer.

WowKeren - Pada saat ini, ada banyak penggemar K-Pop yang berusaha untuk menjodohkan idolanya. Mereka juga seringkali menyebut dua idola yang hendak dijodohkannya sebagai 'kapal'. Seperti yang dilakukan oleh penggemar Yoona Girls' Generation, Sehun EXO dan Lee Donghae Super Junior.

Perjodohan ini telah dilakukan oleh penggemar mereka selama bertahun-tahun lamanya, bahkan hingga saat ini. Belum lama ini, penggemar kembali menjodohkan Yoona dengan Sehun dan Donghae melalui komentar di postingan terbaru manajernya. Mereka beramai-ramai melontarkan pertanyaan tentang hubungan Yoona dengan kedua idol tampan tersebut.

View this post on Instagram

맨유팬에게 맨시티 굿즈라니...ㅋㅋㅋㅋ아주 고오오오맙습니다🤬🤬저 오리는 물에다가 첨벙첨벙 잘 담구고 달력에 있는 우승사진보면서 부들부들하며 와신상담하겠습니다 #풋토해외편 #맨유팬 #reddevils #ㅂㄷㅂㄷ #달려라맥스

A post shared by SungJun Park (@maxpark1128) on


Alih-alih mengabaikan pertanyaan penggemar, manajer Yoona justru membalas beberapa komentar dengan cara yang kreatif. Mulai dari "itu hanya imajinasimu", "itu hanya ada dalam mimpimu" dan "tidak, tidak ada pertanyaan lebih lanjut."

Percakapan manajer Yoona dengan fans

Koreaboo

Meski mendapatkan jawaban ketus dari sang manajer, para penggemar Yoona tidak merasa sakit hati. Sebaliknya, mereka justru menertawakan reaksi lucu sang manajer ini.

Beberapa penggemar bahkan berpikir kalau sang manajer sangat memiliki cinta dan dukungan yang besar untuk Yoona. Sehingga ia berusaha sebaik mungkin untuk tidak membiarkan Yoona terlibat dalam skandal apapun.

"Aku sangat menyukai manajer Yoona, reaksinya sangat lucu," kata netter. "Balasannya sangat menarik, meski menghancurkan impian banyak orang, hahaha," imbuh netter yang lain. "Manajer Max sangat lucu, aku tidak bisa menahan tawa hahahaa," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru